Atmosfer Fantastis Suporter Sangat Memotivasi Skuad Persib

Atmosfer Fantastis Suporter Sangat Memotivasi Skuad Persib Bobotoh menyaksikan pertandingan Persib vs Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberi apresiasi atas dukungan Bobotoh pada laga kontra Persebaya, Jumat, 17 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Menurutnya keberadaan Bobotoh mampu meningkatkan gairah timnya untuk meraih poin sempurna.

Secara permainan, ia mengakui bahwa Persib harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Leo Lelis melalui titik putih.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Persib vs Persebaya di Matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022

Namun, kata Robert Alberts keberadaan Bobotoh di stadion membuat motivasi anak asuhnya meningkat pesat untuk membalikan keadaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menambahkan, Persib mampu mendominasi permainan secara apik dan ulet pada babak pertama. Sehingga saat tertinggal satu gol, timnya mampu bangkit dan mencoba menyasar titik lemah dari tim berjuluk The Green Force tersebut hingga membuahkan hasil.

"Suporter Persib juga menciptakan atmosfer yang fantastis dan inilah sepakbola. Dan pada akhirnya kami memang layak untuk menang meski sempat tertinggal pada babak pertama, tapi tim ini bisa bangkit," kata Robert dalam sesi jumpa pers, Jumat, 17 Juni 2022.

Pada babak kedua, ia menyadari tim besutan Aji Santoso menurunkan sejumlah pemain asing dan wonderkidnya, Marselino Ferdinan demi mempertajam lini depan. Hal itu diakui Robert cukup berhasil karena timnya sempat tertekan dengan kehadiran para pemain pengganti.

Baca Juga : Pertandingan Persib vs Persebaya Memakan Korban

"Di babak kedua Persebaya bisa lebih memberikan tekanan dan ada pemain mereka yang punya skill bagus, bisa bermain di area yang sempit dan berlari di belakang garis pertahanan kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini