Takziah ke Rumah Duka, Umuh Muchtar: Asep Ahmad Solihin Bawa Tiket, Dia Bawa Tiket

Takziah ke Rumah Duka, Umuh Muchtar: Asep Ahmad Solihin Bawa Tiket, Dia Bawa Tiket Umuh Muchtar dan petinggi PT PBB lainnya melayat ke rumah duka di Cibaduyut, Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat mengunjungi kediaman mendiang Asep Ahmad Solihin di Cibaduyut, Kota Bandung pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Asep Ahmad merupakan bobotoh yang menjadi korban di laga Persib versus Persebaya, kemarin.

Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono mewakili PT PBB menyampaikan secara langsung rasa bela sungkawa atas meninggal dunia Asep Ahmad saat hendak menyaksikan pertandingan tim kebanggaanya.

Baca Juga : Penjelasan Keluarga Asep Ahmad, Bobotoh yang Meninggal Pada Pertandingan Persib vs Persebaya

Umuh Muchtar mengatakan insiden ini murni akibat kecelakaan. Pasalnya Panpel sudah berusaha mengantisipasi membludaknya animo Bobotoh dengan berbagai cara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya turut belasungkawa turut berduka cita. Ini yang kita tidak terprediksi dan rasanya tidak mungkin karena tiket kita hanya bikin 15.000 kan kita pun sudah menyiapkan layar lebar ada 4 di luar tapi karena semua Bobotoh meringsek ke dalam dan ini Ahmad Solihin bawa tiket. Dia bawa tiket," kata Umuh kepada awak media di kediaman mendiang Asep Ahmad pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Ia menambahkan, Asep Ahmad merupakan Bobotoh sejak kecil. Bahkan kecintaannya terhadap Persib membuatnya memaksa tetap pergi ke stadion dalam kondisi tubuh yang kurang fit.

Kepergian Asep juga disebut Umuh menjadi kehilangan bagi warga Cibaduyut. Pasalnya Asep merupakan pemuda aktif di lingkungannya dan selalu bergerak dalam kegiatan sosial.

"Ini yang namanya Bobotoh sejati, setia tapi karena sudah penuh dia memaksa ke dalam dan dia kata keluarganya bilang ini kurang sehat agak kurang sehat dan dia pun kata camat bilang bahwa dia aktif di karang taruna tapi namanya takdir tidak bisa dipungkiri. Keluarga juga menerima dengan keikhlasan karena ditinggal," tambahnya.

Asep Ahmad bukan satu-satunya korban di laga Persib versus Persebaya. Bobotoh asal Bogor bernama Sofiana Yusuf juga meninggal di lokasi yang sama.

Umuh mengatakan Persib berencana bertolak ke kediaman Sofiana Yusuf di Bogor untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga.

Baca Juga : Bobotoh Berduka Jadi Trending Topik, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

"Memang nanti ada rencana ke Bogor dan mengucapkan belasungkawa juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini