Bersama Pengurus VPC, Umuh Muchtar Sambangi Rumah Sofiana Yusuf di Bogor

Bersama Pengurus VPC, Umuh Muchtar Sambangi Rumah Sofiana Yusuf di Bogor Umuh Muchtar dan pengurus VPC bersama keluarga Sofiana Yusuf. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyambangi rumah keluarga mendiang Sofiana Yusuf, Bobotoh yang meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Umuh datang tak sendirian dan ditemani oleh jajaran pengurus Viking Persib Club (VPC) menuju Ciparigi, Kota Bogor Utara, pada Rabu 22 Juni 2022.

Umuh Muchtar menjelaskan kedatangannya ke rumah mendiang Sofiana Yusuf tak lain ingin mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Sofiana Yusuf. Ia juga bersyukur kedatangannya ke keluarga mendiang Sofiana bisa diterima baik dan bisa berbincang banyak hal dengan keluarganya.

Baca Juga : David Da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi untuk Keluarga Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf

"Ya paling engga sama, saya mengutarakan juga bahwa saya punya anak tiga, saya rangkul orang tua mereka. Saya duduk di tengah ibu bapanya di kiri kanan saya. Mereka keluarganya kumpul juga. Saya datang sebelum magrib, terus kita ngobrol. Setelah magrib kita solat bareng. Kita ngobrol terus solat lagi isya," kata Umuh pada Rabu, 22 Juni 2022.


Lebih lanjut Umuh menambahkan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Sofiana. Pasalnya menurut keluarga mendiang, insiden tersebut merupakan musibah dan pihak keluarga tak akan menuntut pihak manapun.

"Ikhlas ya keluarganya, mereka juga tahu kalau ini musibah. Mereka juga tidak ada tuntutan apa apa. Dia udah dianggap keluarga sama saya, kalau ke Bandumg bilang," tambahnya.

Sebenarnya agenda ini merupakan agenda yang sudah direncanakan Umuh Muchtar sejak lama. Sayangnya Umuh baru sempat datang ke Bogor pada beberapa hari setelah kejadian.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini