Persib Berjuang Gelar Laga Perempat Final Piala Presiden di Bandung dengan Kehadiran Bobotoh

Persib Berjuang Gelar Laga Perempat Final Piala Presiden di Bandung dengan Kehadiran Bobotoh Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menegaskan pihaknya terus melakukan upaya agar bisa menggelar laga perempat final atau babak 8 besar Piala Presiden 2022 di Bandung.

Selain karena sesuai aturan yang sudah ditetapkan, menurutnya Persib sangat pantas tampil sebagai tuan rumah usai menutup fase Grup C sebagai juara grup.

Persib juga terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait, agar laga bisa disaksikan langsung oleh penonton.

Baca Juga : Kisah Daisuke Sato di Eropa hingga Sikap Tegarnya Menuai Simpati dan Hormat dari Rakyat Filipina

Pasalnya menurut Umuh, insiden maut di Stadion GBLA pada beberapa waktu lalu merupakan musibah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita bahas terus. Insya Allah bisa ada penonton. Karena ini musibah bukan karena kelalaian. Kalau kelalaian ya mungkin kita sudah ada yg roboh," ujar Umuh kepada awak media di Bogor, Rabu, 22 Juni 2022.

Lebih lanjut saat menggelar laga di Stadion GBLA, sebenarnya pihak kepolisian sudah mengerahkan kemampuan, termasuk memasang CCTV di setiap pintu.

Namun musibah tetaplah musibah, meski pihak keamanan sudah berusaha menindak pihak yang berusaha mencoreng kinerja Panpel Persib.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Dewa United Berambisi Permalukan Persis Solo di Depan Pasoepati

"Kejadian kemarin juga kan ada CCTV. Kalau ga ada CCTV kan tidak mungkin tidak secepat itu (penanganannya). Pasti banyak korban. Saya ucapkan terima kasih pada polisi yang gerak cepat," tambahnya.

Disinggung soal venue yang akan dipilih, Umuh mengatakan Stadion si Jalak Harupat nantinya yang akan diajukan.

Umuh juga akan berusaha sekuat tenaga demi menggelar laga Persib di Stadion si Jalak Harupat dan tetap mengedapankan keselamatan bagi semua pihak.

"Jalak, saya usahakan di Jalak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini