Umuh Berharap Persib Kembali Dapat Dukungan Langsung Bobotoh di Stadion pada Babak 8 Besar

Umuh Berharap Persib Kembali Dapat Dukungan Langsung Bobotoh di Stadion pada Babak 8 Besar Suporter menyalakan flare di laga Timnas Indonesia vs Bangladesh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Segala upaya ditempuh Persib demi menggelar babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sukses meraih posisi puncak Grup C membuat langkah Persib semakin ringan karena berhak menjadi tuan rumah pertandingan kontra runner-up Grup A di babak 8 besar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga demi menggelar pertandingan di Bandung dan melibatkan suporter.

Baca Juga : Persib Kaji Ulang Sistem Tiket Online, Pertimbangkan Tiket Fisik

Pasalnya di laga pamungkas Grup C, Persib tidak meminta izin keterlibatan bobotoh sebagai bentuk dukacita atas korban dalam peristiwa maut di Stadion GBLA yang menelan korban jiwa pada 17 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harus ada penonton. Kemarin tidak ada bobotoh karena kan lagi berduka. Kita kan ingin ada penonton," ujar Umuh di Bogor pada Rabu, 22 Juni 2022.

Menurut Umuh, laga babak 8 besar Piala Presiden sudah sepantasnya dapat disaksikan penonton secara langsung. Sehingga kedua tim dapat mempraktikan permainan terbaiknya demi mendapatkan tiket ke semifinal.

Baca Juga : Persib Berjuang Gelar Laga Perempat Final Piala Presiden di Bandung dengan Kehadiran Bobotoh

Umuh merasa bobotoh juga berharap bisa kembali nonton dan mendukung langsung Persib di stadion.

"Kalau ada penonton di lapang orang mendukung tim, teriak-teriak, gembira. Para bobotoh Lagi berduka kan kemarin apalagi keluarganya. Sekarang kan sudah tidak apa-apa," tutup Umuh.

Persib akan menghadapi runner up Grup A di babak perempat final yang rencananya digelar pada Minggu 3 Juli 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini