TERPOPULER: Reaksi Keras Founder Frontline Boys Club Hingga Jadwal Kedatangan Daisuke Sato

TERPOPULER: Reaksi Keras Founder Frontline Boys Club Hingga Jadwal Kedatangan Daisuke Sato Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 23 Juni 2022.

Founder Frontline Boys Club bereaksi keras terkait belum adanya respons dari manajemen Persib atas tuntutan yang disampaikan oleh bobotoh.

Kabar lainnya soal jadwal Persib di Piala Presiden dan jadwal kedatangan pemain Asia, Daisuke Sato.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Manajemen Persib Belum Menggubris Tuntutan Bobotoh, Begini Reaksi Keras Founder Frontline Boys Club


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi belum adanya tanggapan dari pihak Persib terkait tuntutan pasca aksi damai tersebut, Founder Frontline Boys Club, Anky Rahmansyah bereaksi keras.

Ia menilai PT PBB Arogan dan tidak peduli dengan keselamatan bobotoh.

Anky menegaskan, bobotoh tidak akan tinggal diam apabila tuntutan yang mereka suarakan tidak digubris oleh manajemen Persib.

2. Inikah Nomor Punggung Trio Timnas di Persib? Nomor Marc Klok Berubah

Laman resmi Piala Presiden 2022 merilis daftar nama-nama pemain Persib beserta nomor punggung yang akan digunakan pada turnamen pramusim tersebut.

Dalam daftar yang tertera dalam wesbite Pialapresiden.id, tiga trio Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto sudah mempunyai nomor punggung baru.

Marc Klok contohnya, dalam website tersebut dituliskan bahwa eks pemain PSM Makasssar ini akan menggunakan nomor punggung 10.

3. Robert Pastikan Daisuke Sato Bisa Tampil di Piala Presiden, Ini Jadwal Kedatangannya

Persib Bandung dipastikan mendapat tenaga baru pada babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Selain bergabungnya 3 pemain Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, Persib juga akan kedatangan 1 pemain asing barunya yakni Daisuke Sato.

Keempat pemain tersebut memang absen di fase grup Piala Presiden 2022. Namun babak perempat final, keempat pemain itu bisa tampil karena sudah didaftarkan oleh Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini