Manajemen Persib Belum Menggubris Tuntutan Bobotoh, Begini Reaksi Keras Founder Frontline Boys Club

Manajemen Persib Belum Menggubris Tuntutan Bobotoh, Begini Reaksi Keras Founder Frontline Boys Club Aksi damai bobotoh di Graha Persib, Selasa 21 Juni 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung masih belum menggubris tuntutan bobotoh yang meminta Panpel untuk meminta maaf, mengakui kesalahan dan mengunggahnya di seluruh platform media sosial Persib, terkait insiden maut GBLA yang menewaskan dua orang bobotoh.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM hingga Kamis 23 Juni 2022, pukul 11.50 WIB, Persib masih belum memposting tuntutan bobotoh yang mengatasnamakan 'Generasi yang Tak Bisa Dibeli'.

Tuntutan bobotoh ini tak lepas dari insiden maut GBLA yang menewaskan dua orang suporter saat menyaksikan laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga : Jupe Akui Persib Kelelahan setelah Amankan Puncak Klasemen Grup C Piala Presiden 2022

Asep Ahmad Solihin, bobotoh asal Bandung dan Sofiana Yusuf dari Bogor, meregang nyawa di stadion tersebut usai terinjak-injak saat berdesakan masuk ke dalam tribun penonton.


Pasca insiden inilah bobotoh menggelar aksi damai dan menyampaikan empat tuntutannya kepada manajemen Persib.

Aksi tersebut diawali dengan melakukan long march dari GOR Saparua menuju Graha Persib pada Selasa 21 Juni 2022.

Di sana, Bobotoh diterima langsung oleh perwakilan manajemen Persib, Umuh Muchtar dan penanggung jawab panpel Budi Bram Rachman

Halaman selanjutnya
1 2 3 4 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini