Pelatih Persib Sambil Menyelam Minum Air

Pelatih Persib Sambil Menyelam Minum Air Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Peribahasa sambil menyelam minum air rasanya pantas disempatkan kepada pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Pada perhelatan Piala Presiden 2022, pelatih asal Belanda tersebut mempunyai dua target yang bermanfaat bagi timnya.

Robert Alberts mengatakan, ingin memberikan hiburan kepada bobotoh dengan permainan Persib di turnamen pramusim kali ini. Ia juga sangat ingin timnya bisa bermain di Bandung saat perempat final dengan target juara grup C.

Baca Juga : Hasil Grup B Piala Presiden 2022 Persija vs RANS dan Borneo FC vs Barito Putera

Namun di sisi lain, Robert Alberts juga tetap memberikan kesempatan kepada pemain muda yang baru bergabung untuk bisa mencicipi menit bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut memang sudah dibuktikan oleh eks pelatih PSM Makassar ini.

Dalam tiga pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden 2022, Persib kerap melakukan rotasi.

Bahkan pada laga pamungkas melawan Bhayangkara FC, Persib memasukan sejumlah pemain debut seiring cederanya beberapa pilar penting di laga kontra Persebaya.

"Kami tetap melakukan rotasi pemain. Hari ini (Selasa, 21 Juni 2022) kami kembali memasukkan dua pemain baru dari U-19. Jadi, kami benar-benar melakukan rotasi pemain, tapi kami pun ingin terus bermain di Bandung," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

"Bobotoh ingin Persib menang di Bandung. Jadi, kami memadukan antara suguhan terhadap semua orang agar bisa menikmati sepak bola. Di saat yang sama, para pemain muda kami bisa menyatu ke dalam tim," imbuhnya.

Baca Juga : Robert Berharap Persib Kembali Didukung Langsung Bobotoh di Perempat Final Piala Presiden 2022

Salah seorang pemain baru yang merasakan debutnya bersama Persib di Piala Presiden adalah kiper Fitrul Dwi Rustapa. Ia tampil dalam dua laga terakhir melawan Persebaya dan Bhayangkara FC.

Sementara pemain lainnya yaitu Arsan Makarin, David Rumakiek, Robi Darwis, dan Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini