Eks Striker Juventus 'KW' Pengganti Wander Luiz Dilibatkan dalam Laga Persib vs PSS

Eks Striker Juventus 'KW' Pengganti Wander Luiz Dilibatkan dalam Laga Persib vs PSS Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT. PSS) Andywardhana bersama Mychell Chagas. (MO PSS)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman membawa striker asal Brasil, Mychell Chagas dalam lawatan ke Bandung untuk menghadapi Persib di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Mychell Chagas adalah penyerang yang diproyeksikan menggantikan penyerang sebelumnya, Wander Luiz yang kontraknya tak diperpanjang PSS setelah Liga 1 musim 2021-2022 berakhir.

Meski diboyong ke Bandung, namun pemain yang memilih Swiss jadi tempat untuk mengembangkan kemampuan sepak bolanya sejak junior itu, belum dapat garansi bakal dimainkan lawan Persib.

Baca Juga : Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs PSS

"Mychell Chagas juga turut kami bawa ke Bandung," kata Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, dikutip dari website PSS pada Rabu 29 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun kepastian ia bisa bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Tim pelatih akan melihat seperti apa kondisi Mychell terlebih dahulu," lanjutnya.

Mychell Chagas adalah striker berusia 33 tahun, kelahiran Brasil yang besar di sepak bola Swiss. Sebelum datang ke Indonesia, Mychell Chagas berpengalaman main di Liga China bersama Nantong Zhiyun FC.

Sebelumnya pemain dengan postur 183 sentimeter itu, lebih banyak berkarier di Swiss, bahkan tak pernah membela klub Brasil.

Baca Juga : Daftar Pemain PSS yang Absen Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

Mychell Chagas tercatat memulai karier profesional bersama SC Juventus, klub kasta ketiga Liga Swiss yang memiliki kesamaan dari nama dan warna jersey dengan raksasa Italia, Juventsu dari kota Turin.

Kariernya bersama SC Juventus, bisa dibilang sebagai salah satu karier terbaik Mychell Chagas, tepatnya pada rentang 2011 sampai 2015 dengan membukukan 52 gol dari 112 main.

Mychell Chagas juga sempat bermain bersama Servette dan Grasshopper yang pernah menguasai sepak bola Swiss di era 1980-an sampai awal 2000-an.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini