Daftar Pemain PSS yang Absen Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

Daftar Pemain PSS yang Absen Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Starting XI PSS Sleman saat hadapi PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo mengonfirmasi absennya beberapa pemain pilar saat hadapi Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2022.

Tercatat ada 6 pemain PSS Sleman yang dipastikan absen saat hadapi Persib yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Para pemain PSS Sleman yang absen di perempat final Piala Presiden 2022 itu, karena akumulasi kartu kuning, cedera hingga keperluan keluarga.

Dua pemain PSS dipastikan absen saat hadapi Persib akibat akumulasi kartu kuning yakni Todd Rivaldo Ferre dan Dave Mustaine.

Baca Juga : Segera Gabung, Robert Bicara Peluang Mainkan Daisuke Sato saat Hadapi PSS di Piala Presiden 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selebihnya yakni tiga pemain absen karena cedera yakni Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo.

Sementara satu pemain yakni kiper Jandia Eka Putra tidak dibawa ke Bandung karena mesti mendampingi istri yang akan proses melahirkan.

Meski banyak pemain PSS yang absen, tetapi kondisi Super Elang Jawa di atas kertas masih lebih baik dibandingkan Persib.

Persib dipastikan kehilangan delapan pemain akibat cedera, membela Timnas Indonesia U-19 dan sanksi karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Menanti Keputusan, Dicoret atau Dibawa?

Mereka adalah David da Silva, Nick Kuipers, Teja Paku Alam, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo akibat cedera.

Kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang sedang membela Timnas Indonesia U-19, serta Beckham Putra Nugraha akibat akumulasi kartu kuning.

Selain delapan pemain tersebut, ada dua pemain Persib lainnya yang berpotensi absen lawan PSS Sleman yakni Daisuke Sato dan Zalnando.

Baca Juga : Kunjungi KPP Pratama Bandung Bojonagara, Ketua PSSI Iwan Bule: PPS Mudah dan Memberikan Rasa Keadilan

Zalnando mengalami cedera saat membela Persib di fase grup. Sedangkan Daisuke Sato baru selesai mengurus administrasi sebagai syarat agar bisa terbang dan tinggal di Indonesia.

Berikut daftar pemain PSS Sleman yang dipastikan absen lawan Persib di laga perempat final Piala Presiden 2022:

Todd Rivaldo Ferre (akumulasi kartu kuning), Dave Mustaine (akumulasi kartu kuning), Mario Maslac (cedera), Derry Rachman (cedera), Fandi Eko Utomo (cedera), Jandia Eka Putra (keluarga).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini