Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs PSS

Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs PSS Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sampaikan kabar baik jelang hadapi PSS Sleman di babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Robert Alberts menjelaskan, pemain anyar Persib, Daisuke Sato dipastikan segera hadir dan bergabung dengan skuad Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

Dari informasi yang didapatnya, Daisuke Sato disebut Robert sudah mengantongi visa penerbangan ke Indonesia dan segera tiba di Bandung.

Baca Juga : Daftar Pemain PSS yang Absen Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

Sehingga tak lama lagi Daisuke Sato akan bergabung dengan Persib karena sudah merancang agenda penerbangan menuju Kota Kembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mari berharap Sato bisa datang hari ini karena dia sudah mendapatkan visa tadi malam. Sekarang dia sedang merancang agenda penerbangan," ujar pelatih asal Belanda itu pada Rabu, 29 Juni 2022.

Apabila sesuai jadwal, Daisuke Sato akan tiba pada malam ini. Tentunya kabar tersebut disambut baik oleh pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Baca Juga : Segera Gabung, Robert Bicara Peluang Mainkan Daisuke Sato saat Hadapi PSS di Piala Presiden 2022

Sehingga di sesi official training yang digelar pada Kamis besok, Robert bisa melibatkan Daisuke Sato secara penuh agar cepat mencair dengan suasana tim.

Terlebih kedatangan Daisuke Sato juga akan menjadi angin segar bagi Persib dan menambah pilihan pemain setelah ditinggal sejumlah pemain akibat cedera.

"Jika dia tiba malam ini kami akan mencoba agar dia bisa cepat menyatu dengan skuat karena kami punya tempat untuk pertandingan besok sebab banyak pemain yang cedera," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini