2 Pemain Persib Menanti Keputusan, Dicoret atau Dibawa?

2 Pemain Persib Menanti Keputusan, Dicoret atau Dibawa? Aksi pemain Persib, Ferdiansyah di laga Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19, menanti keputusan pelatih Shin Tae-yong.

Keduanya adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, yang segera mengetahui nasibnya akan seperti apa di Timnas Indonesia U-19, apakah masuk dalam daftar skuad akhir yang dibawa bertarung di ajang Piala AFF U-19 2022 atau justru dicoret.

Kakang Rudianto dan Ferdiansyah termasuk di antara 30 pemain yang saat ini sedang menjalani TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-19 tahun 2022 yang digelar pada 2-15 Juli 2022.

Baca Juga : Daftar 10 Pemain Persib yang Absen dan Kemungkinan tidak Main Lawan PSS

Nantinya, pelatih Shin Tae-yong akan memilih 23 pemain yang masuk dalam skuad akhir atau resmi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 tahun 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga tiga hari menuju turnamen, Shin Tae-yong belum mengumumkan daftar 23 pemain yang masuk skuad akhir Timnas Indonesia U-19.

Tetapi asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Irianto, memastikan Shin Tae-yong akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat setelah laga uji coba terakhir lawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa malam 28 Juni 2022.

"Persiapan sejauh ini baik. Lawan Bhayangkara FC jadi uji coba terakhir kami sebelum Piala AFF U-19. Tinggal nanti coach Shin segera tentukan 23 pemain untuk Piala AFF U-19," kata Nova Arianto dikutip dari Sportstars.id, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga : Robert Curhat Kondisi yang Dihadapi Persib dan Bobotoh

Timnas Indonesia U-19 telah menjalani dua kali uji coba jelang Piala AFF U-19 2022. Dua laga uji coba menghadapi Persija Jakarta dan Bhayangkara FC tersebut sengajat

TC Timnas Indonesia U-19 akan berakhir pada Kamis besok, 30 Juni 2022, dan skuad Garuda Nusantara akan melakoni laga pertama kontra Vietnam pada Sabtu 2 Juli 2022.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 tahun 2022, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini