PS Sleman di Mata Pelatih Persib: Berbeda dengan Musim Lalu

PS Sleman di Mata Pelatih Persib: Berbeda dengan Musim Lalu Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts akan mempersiapkan timnya secara maksimal jelang laga kontra PS Sleman dalam lanjutan babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Menurutnya PS Sleman merupakan tim yang terus berkembang dan mampu berbicara banyak di ajang pramusim kali ini.

Melihat kondisi pada Liga 1 musim lalu, Robert Alberts menilai, PS Sleman kurang beruntung karena masa depannya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia harus ditentukan di akhir musim. Namun secara kualitas, Super Elja memiliki permainan yang baik dengan karakternya.

Baca Juga : Jadwal Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Berubah, Ini Tanggapan Direktur PT PBB

Usai melewati musim yang sulit, Robert Alberts melihat PS Sleman jauh lebih berbahaya ketimbang musim lalu. Hal tersebut tebukti dengan lolosnya Bagus Nirwanto cs ke fase babak 8 besar Piala Presiden 2022 dan akan berjumpa timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sleman memiliki kekuatan yang berbeda di tahun ini ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti," ujar pria asal Belanda itu pada Selasa, 28 Juni 2022.

Tak hanya itu ia juga akan menjadikan laga kontra PSS sebagai ujian spesifik bagi anak asuhnya.

Meski demikian ia tetap menghormati anak asuh Seto Nurdiantoro dengan tampil maksimal di laga tersebut.

Baca Juga : Instagramnya Dibanjiri Dukungan Bobotoh, Begini Kata Ricky Kambuaya

"Ada sejumlah hal spesifik yang akan kami perhatikan di pertandingan nanti namun lepas dari itu, ya, tentu saja Kami menaruh hormat kepada sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini