Sejumlah Pilar Absen, Ini Daftar 22 Pemain PS Sleman Yang Disiapkan Lawan Persib

Sejumlah Pilar Absen, Ini Daftar 22 Pemain PS Sleman Yang Disiapkan Lawan Persib Ilustrasi logo PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman akan melanjutkan petualangannya di Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Persib Bandung pada babak 8 besar yang berlangsung Jumat 1 Juli 2022.

Sebanyak 22 Pemain diboyong oleh pelatih kepala, Seto Nurdiantoro demi meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Namun PS Sleman tidak melibatkan beberapa pemainnya yaitu Rivado Todd Ferre, Dave Mustaine, dan sejumlah pemain lainnya karena akumulasi kartu dan cedera.

Baca Juga : Panpel Persib Gelar Laga Piala Presiden di Semarang? Ini Jawaban Teddy Tjahjono

"Kami akan bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Rabu 28 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning," imbuhnya.

Sejumlah pemain yang absen karena cedera seperti Mario Maslac, Derry Rachman, dan Fandi Eko. Sedangkan untuk Jandia Eka, Dewa mengatakan penjaga gawang yang disebut mirip dengan Virgil Van Djik itu absen lantaran harus menemani istrinya melahirkan.

"Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan," sambungnya.

Baca Juga : Lengkap, Ini Jadwal dan Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Daftar 22 Pemain PS Sleman yang dibawa ke Bandung:

1. M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Dimas Fani

4. Bagas Umar

5. Bagus Nirwanto

6. Rifky Suryawan

7. Syaiful Ramadhan

8. Dedy Gusmawan

9. Marckho Meraudje

10. Purwaka Yudi

11. Ifan nanda

12. Wahyu Sukarta

13. M. Hambali

14. Riki Dwi Saputro

15. Ze Valente

16. Irkham Mila

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Komarudin

20. M. Fariz

21. Wahyu boly

22. Mychell Chagas

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini