PS Sleman: Menuju Kota Kembang Mencari Menang

PS Sleman: Menuju Kota Kembang Mencari Menang Pemain PS SLeman bertolak menuju Bandung dari stasiun Yogyakarta. (Twitter PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Lawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden yaitu PS Sleman sudah bertolak menuju kota Kembang.

Tim berjuluk Super Elja tersebut berangkan menggunakan kereta api menuju Bandung pada Rabu 29 Juni 2022.

"Menuju kota kembang untuk mencari menang," tulis twitter PS Sleman.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Ungkapkan Perasaannya setelah Latihan Perdana Bareng Persib

Dengan adanya update tersebut, laga Persib vs PS Sleman hampir dipastikan gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Organizing Committee Piala Presiden, Akhmad Hadian Lukita laga Persib vs PS Sleman tidak bisa digelar di stadion GBLA karena adanya sanksi yang diberikan panitia disiplin kepada Persib.

Menurut informasi yang diterimanya, panpel lokal Bandung tengah bergerak demi mendapatkan perizinan dari pihak keamanan.

Sehingga pada nantinya diharapkan pertandingan Persib vs PS Sleman yang tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter ini bisa digelar secara aman.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Main Malam

"Untuk venue kan sudah jelas GBLA ga boleh. Saat ini sedang proses di Jalak Harupat. Ini sedang proses ke Polres dan Polda." kata Akhmad Hadian Lukita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini