Video Aksi Pelatih Persib Robert Alberts Menyita Perhatian hingga Viral

Video Aksi Pelatih Persib Robert Alberts Menyita Perhatian hingga Viral Robert Alberts bersama putranya di Stadion Sidolig. (Instagram/@robertrenealberts)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi pelatih Persib, Robert Alberts menyita perhatian publik. Video yang diunggah Robert yang memperlihatkan kebersamannya dengan sejumlah anak di akun Instagramnya pada Selasa, 28 Juni 2022, membuat publik sepak bola tanah air, khususnya bobotoh, banyak yang merasa terhibur

Dalam unggahan yang videonya diambil pada hari Senin, 27 Juni 2022 di Stadion Sidolig itu, Robert Alberts nampak memimpin belasan anak kecil untuk melakukan beberapa chants.

Salah satunya chants Campeones yang kerap dilantunkan fans dan tim ketika merayakan gelar gelar juara.

Baca Juga : Persib dan Persija Diundang Tanding dalam Turnamen di Sumatera Utara

Tak hanya memimpin dengan suara, pelatih berusia 68 tahun itu juga memimpin gerakan semua anak-anak yang mengiringinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat jelas kebahagiaan dan keceriaan belasan anak kecil itu saat mengikuti Robert Alberts menuju ruang ganti Stadion Sidolig.

Robert mengaku senang karena bisa berbagi keceriaan dengan sejumlah anak saat hendak memimpin timnya berlatih.

Pasalnya selama melakukan latihan di Stadion Sidolig, ia selalu melihat banyak anak kecil yang tulus mendukung Persib.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Baca Juga : Dirut LIB Sampaikan Perkembangan Kompetisi Liga 1 2022, Kapan Digelar?

"Selalu, setiap saya datang ke Sidolig selalu banyak anak-anak yang antusias dan begitu tulus mencintai Persib. Jadi ketika saya datang, kami bernyanyi bersama," ujar pria asal Belanda itu pada Rabu, 29 Juni 2022.

Ditambah lagi antusiasme dan kecintaan anak anak terhadap Persib sangatlah nyata. Hal itu juga menjadi inspirasinya untuk menjaga harkat dan martabat Persib di setiap ajang.

"Menyenangkan ketika melihat anak kecil begitu antusias, mereka tidak bias, murni mencintai Persib. Senang melihat itu dan bagi saya sangat menginspirasi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini