Bermain di Stadion Kosong, Persib Ingin Tuntaskan Laga Tanpa Adu Penalti

Bermain di Stadion Kosong, Persib Ingin Tuntaskan Laga Tanpa Adu Penalti Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Misi Persib Bandung untuk menjadi tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2022 tercapai. Namun sayangnya, pertandingan Persib selama digelar di Bandung dipastikan tidak bisa dihadiri penonton buntut dari sanksi panitia disiplin Piala Presiden.

Menurut Robert Alberts, hal itu tentu sangat menyedihkan. Pasalnya, skuad Persib sempat merasakan atmosfer stadion yang dihadiri bobotoh dan tahu bagaimana rasanya bertanding dengan disaksikan langsung oleh puluhan ribu pemain ke-12nya.

"Bagus karena kami bermain di Bandung tetapi sayangnya kami harus bermain di stadion yang kosong lagi," ungkap Robert Albert dalam jumpa persnya di Graha Persib, Kamis 29 Juli 2022.

Baca Juga : Video Aksi Pelatih Persib Robert Alberts Menyita Perhatian hingga Viral

"Itu pula yang harus kami perhatikan karena di sisa laga kandang di Piala Presiden, meski bermain di Bandung tapi kami tidak diberi izin untuk menghadirkan suporter. Yang mana ini tentunya menyedihkan karena pemain pemain kami ingin bermain di hadapan suporter yang fantastis," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bermain di stadion kosong, tanpa dukungan dari suporter, Robert Alberts hanya ingin anak asuhnya menyelesaikan tugasnya dengan baik saat hadapi PS Sleman.

Robert Alberts ingin Marc Klok dkk menuntaskan laga selama 90 menit tanpa drama adu penalti.

"Tapi kami sudah tahu apa tugasnya, kami harus memastikan besok, laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti, kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat ke depan untuk melaju ke semifinal," kata Robert Alberts.

Baca Juga : PS Sleman: Menuju Kota Kembang Mencari Menang

"Lalu kami nanti akan mengetahui siapa lawan di semifinal dua hari setelahnya. Kami fokus terhadap itu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini