Rasakan Kembali Suasana Covid-19 di Stadion, Fitrul Sampaikan Pesan untuk Bobotoh

Rasakan Kembali Suasana Covid-19 di Stadion, Fitrul Sampaikan Pesan untuk Bobotoh Ilustrasi Bobotoh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak dapat dukungan langsung dari Bobotoh saat menghadapi PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Hal tersebut disebabkan sanksi yang dijatuhkan Panitia Disiplin Piala Presiden 2022 kepada Panpel Persib, usai insiden maut GBLA yang menewaskan dua orang bobotoh.

Tidak hadirnya Bobotoh, tentu menjadi kerugian tersendiri untuk Persib. Pasalnya kehadiran pemain ke-12nya itu bisa memberikan dampak positif terhadap Persib yang kini tengah menargetkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Daisuke Sato Kirim Pesan untuk Bobotoh dan Persib, Begini Katanya

Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa mengaku cukup menyayangkan dengan larangan Bobotoh hadir di stadion pada sisa laga Piala Presiden 2022. Namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut karena sudah pernah mengalami sebelumnya pada gelaran Liga 1 musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin kami kembali lagi ke situasi covid kemarin mungkin sudah terbiasa tapi lebih bagusya lagi Bobotoh hadir tapi sudah situasinya," ujar pria asal Bungbulang, Garut tersebut.

Meski mengharapkan kehadiran Bobotoh, Fitrul tetap mengimbau agar Bobotoh mematuhi aturan yang berlaku. Ia juga meminta doa kepada Bobotoh agar langkah timnya dapat dipermudah untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Segera Gabung, Robert Bicara Peluang Mainkan Daisuke Sato saat Hadapi PSS di Piala Presiden 2022

"Saya pesan untuk Bobotoh dukung kami dari rumah doakan kami dan melangkah ke semifinal grand final sampai ke juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini