Jangan Dulu Bicara Final Piala Presiden, Kapten Persib Fokus ke PSS

Jangan Dulu Bicara Final Piala Presiden, Kapten Persib Fokus ke PSS Kapten Persib Jupe turut berduka cita atas korban jiwa bobotoh./RB.

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menebar optimisme jelang laga perempat final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman.

Laga Persib vs PSS akan dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat malam 1 Juli 2022.

Meski hanya turnamen pramusim, tetapi Jupe dan semua anggota skuad Persib, tentu ingin kembali merasakan kebahagian seperti 7 tahun lalu saat membawa Persib juara Piala Presiden edisi pertama tahun 2015.

Bahkan dalam laga final Piala Presiden 2015, Jupe mencetak salah satu dari dua gol kemenangan Persib atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga : Hasil dan Skor AFC Cup 2022: PSM Makassar Lolos ke Semifinal Zona ASEAN Berkat Bantuan Klub Singapura


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum melihat jauh ke depan, Jupe tentu harus memastikan Persib bisa melewati hadangan PSS dalam pertandingan besok malam.

"Seperti yang dikatakan pelatih, sama dengan yang beliau katakan, lolosnya kita ke perempat final sudah sesuai dengan rencana yang kita buat. Dan kita masih dalam tahap untuk menuju ke final," kata Jupe dalam sesi jumpa pers, Kamis 30 Juni 2022.

"Fokus kita besok adalah bagaimana kita bisa keluar sebagai pemenang. Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain tapi pemain timnas sudah bisa bermain."

"Tentu itu hal positif bagi kami karena ada hal positif yang bisa mereka bawa dalam tim dan InsyaAllah kita bisa memenangkan apa pun caranya," ujarnya.

Baca Juga : 15 Pemain Pilar Absen di Laga Persib vs PSS, Ini Daftarnya

Jupe sendiri melihat kekuatan PSS secara umum cukup bagus dan harus diwaspadai meski kehilangan banyak pemain pilar seperti Persib di laga besok.

"Ada beberapa pertandingan memang yang kita saksikan dan mereka cukup bagus. Mereka lolos ke perempat final, jadi tentunya ada sesuatu yang mereka punya yang bisa saja menyulitkan kita," ungkap Jupe.

"Tapi kita bermain di Bandung, meski tanpa penonton kita akan fokus terhadap tim kita dan keluar sebagai pemenang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini