15 Pemain Pilar Absen di Laga Persib vs PSS, Ini Daftarnya

15 Pemain Pilar Absen di Laga Persib vs PSS, Ini Daftarnya

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan PSS Sleman sama-sama harus kehilangan banyak pemain pilar saat kedua tim jumpa di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Laga perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS akan dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat malam 1 Juli 2022.

Bisa dikatakan kondisi Persib dan PSS hampir nyaris serupa karena banyak pemain pilar yang absen akibat cedera, akumulasi kartu kuning dan alasan lain.

Total ada 15 pemain yang absen di laga Persib vs PSS. Masing-masing 8 pemain Persib yang dipastikan absen. Sementara di PSS, terdapat 7 pemain yang dipastikan absen.

Baca Juga : Robert Ungkap Rencana Persib di Piala Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedelapan pemain Persib yang absen di laga besok malam adalah David da Silva, Nick Kuipers, Teja Paku Alam, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo akibat cedera.

Kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang sedang membela Timnas Indonesia U-19, serta Beckham Putra Nugraha akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara 7 pemain PSS yang absen adalah Todd Rivaldo Ferre dan Dave Mustaine karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Selebihnya yakni tiga pemain absen karena cedera yakni Mario Maslac, Derry Rachman, Fandi Eko Utomo dan Kim Jeffrey Kurniawan yang sudah absen sejak lama karena pemulihan pascaoperasi.

Baca Juga : Jelang Persib vs PSS: Ini Penyebab Kim Jeffrey Selalu Menghilang dari Line Up

Sedangkan satu lagi, Jandia Eka Putra (kiper) tidak dibawa ke Bandung karena urusan keluarga.

Tetapi kabar baiknya, Persib maupun PSS juga mendapat suntikan tenaga setelah bergabungnya pemain yang di babak penyisihan grup tidak tampil.

Persib kedatangan tiga trio pemain timnas Indonesia yakni Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Persib juga berpeluang memainkan pemain asing anyar, Daisuke Sato.

Sementara PSS baru kedatangan striker asal Brasil, Mychell Chagas yang sebelumnya bermain di Liga China bersama Nantong Zhiyun FC.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022 Serta Daftar Negara dan Pembagian Grup

Daftar pemain Persib dan PSS yang absen di laga perempat final Piala Presiden 2022:

PERSIB: David da Silva (cedera), Nick Kuipers (cedera), Beckham Putra (akumulasi kartu kuning), Teja Paku Alam (cedera), Kakang Rudianto (Timnas Indonesia U-19), Ferdiansyah (Timnas Indonesia U-19), Ciro Alves (cedera), Victor Igbonefo (cedera).

PSS: Todd Rivaldo Ferre (akumulasi kartu kuning), Dave Mustaine (akumulasi kartu kuning), Mario Maslac (cedera), Derry Rachman (cedera), Fandi Eko Utomo (cedera), Kim Jeffrey Kurniawan, Jandia Eka Putra (keluarga).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini