Mychell Chagas Belum Pasti Turun Saat PS Sleman Tantang Persib, Pelatih Ungkap Penyebabnya

Mychell Chagas Belum Pasti Turun Saat PS Sleman Tantang Persib, Pelatih Ungkap Penyebabnya Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro belum bisa memastikan keterlibatan penyerang anyarnya, Mychell Chagas saat menghadapi Persib di babak 8 besar Piala Presiden 2022, Jumat 1 Juli 2022.

Menurut Seto Nurdiantoro keterlibatan Mychell Chagas harus ditinjau ulang dengan merujuk kepada regulasi kompetisi Piala Presiden.

Meski belum bisa memastikan, Seto Nurdiantoro tetap memboyong Mychell Chagas ke dalam rombongan pemainnya. Hal tersebut diputuskan karena Seto ingin eks striker Grasshoper itu bisa berlatih dan segera mencair dengan teman-teman barunya.

Baca Juga : Robert Curhat Kondisi yang Dihadapi Persib dan Bobotoh

Apalagi Mychell juga dikatakan Seto perlu melakukan adaptasi usai tak berkompetisi selama semusim di ajang profesional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tunggu, karena regulasinya seperti apa, tapi kita bawa karena sebelumnya belum latihan, jadi kita bawa untuk adaptasi dan menemukan chemistry dengan tim," ujar pria asal Sleman itu pada Kamis, 30 Juni 2022 di Graha Persib.

Namun meski nantinya legalitas Mychel memenuhi regulasi, Seto tak akan memainkannya sepanjang laga.

Menurut Seto Nurdiantoro, kondisi kebugaran Mychell Chagas belum berada di level maksimal dan harus diberikan waktu secara bertahap.

Baca Juga : Daisuke Sato Kirim Pesan untuk Bobotoh dan Persib, Begini Katanya

"Kalau tentang besok bermain atau tidak karena masih menunggu regulasi, kalau bisa pun dia tidak mungkin bermain 90 menit, kita lihat situasinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini