PSS tak Punya Target Khusus di Piala Presiden, Seto: Apa pun Akan Kita Nikmati

PSS tak Punya Target Khusus di Piala Presiden, Seto: Apa pun Akan Kita Nikmati PSS saat hadapi Dewa United di Piala Presiden 2022. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman tak memiliki target khusus di Piala Presiden 2022. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala PSS, Seto Nurdiantoro dalam jumpa pers hari ini, Kami, 30 Juni 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.

Seto Nurdiantoro menjelaskan, PSS memang tak memiliki target khusus sejak mengikuti ajang turnamen pramusim ini. Bahkan manajemen, juga tak membebankan target kepada PSS saat menghadapi Persib yang tampil ciamik sejak fase grup.

Akan tetapi, Seto melihat ada keinginan besar yang ditunjukkan para pemain dalam setiap pertandingan. Hal tersebut tegas Seto akan tetap dipertahankan demi mendapatkan hasil terbaik dan lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga : Reaksi Pelatih Persib setelah Piala Indonesia Kembali Digelar

"Dari awal kita ga ada target khusus, sampai di fase ini, manajemen pun tidak memberikan target. Tapi keinginan lolos dan memenangkan pertandingan akan kita bawa semangat ini," ujar legenda sepak bola Yogyakarta itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil apa pun yang didapat pada laga tersebut, kata Seto, meminta anak asuhnya harus menikmati setiap proses di ajang pramusim.

Terlebih Seto sudah meminta para pemain PSS untuk tampil senyaman mungkin di masa persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Perempat Final Piala Presiden 2022: PSS tak Gentar Hadapi Persib yang Gemerlap

"Apa pun hasil pertandingan ini, akan kita nikmati, karena ini pramusim untuk mengevaluasi kami secara mandiri. Dari target tidak ada dari manajemen, tapi keinginan untuk lolos pasti ada," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSS di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini