Daisuke Sato Ceritakan Proses Negosiasinya dengan Persib

Daisuke Sato Ceritakan Proses Negosiasinya dengan Persib Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan tanda tangan Daisuke Sato.

Pemain berdarah Jepang-Filipina ini menjelaskan, ia tak butuh banyak berpikir saat Persib menghubungi dan memintanya untuk bergabung.

"Tidak banyak negosiasi yang terjadi dan juga bukan merupakan keputusan yang sulit untuk diambil," ungkap Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Kalah dari PSS, Arsan Makarin Jadi Sorotan

Ketertarikan Daisuke Sato pada Persib adalah salah satu penyebabnya. Pemilik nomor punggung 66 ini mengaku antusias ketika Persib mulai menggodany.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah mendengar itu, saya bicara dengan beberapa orang di tim nasional dan hampir seluruhnya mendorong saya untuk pergi," ungkap Daisuke Sato.

"Di saat yang sama saya juga menjadi percaya dan sangat ingin bergabung dengan klub ini dan meraih sesuatu. Jadi, negosiasinya memang sama sekali tidak butuh waktu lama," imbuhnya.

Keputusan Daisuke Sato memilih Persib juga mendapat dukungan dari keluarga.

Pemain yang pernah menimba ilmu di Urawa Reds ini mengatakan, sang istri sangat antusias saat tahu bahwa Persib menghubunginya.

Baca Juga : Nama dan Nomor Punggung Daisuke Sato Sudah Tercatat di Website Piala Presiden

"Istri saya juga antusias ketika mendengar hal itu. Kami telah bepergian dari satu negara ke negara lainnya. Ini juga kota yang indah, Bandung, dengan klub besar bernama PERSIB. Melihat itu semua, dia pun sangat antusias," pungkas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini