Teddy Tjahjono Buka Suara Soal Tersingkirnya Persib di Piala Presiden

Teddy Tjahjono Buka Suara Soal Tersingkirnya Persib di Piala Presiden Para pemain Persib saat menghadapi PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui hasil buruk yang didapat timnya atas PSS Sleman sangatlah tidak diharapkan manajemen.

Menurutnya kekalahan ini sangat menyakitkan sekaligus membuat perjalanan Persib di turnamen Piala Presiden 2022 terhenti.

Namun Teddy Tjahjono tetap berusaha mengambil hikmah dari setiap kejadian. Salah satunya, kesempatan yang diberikan pelatih Robert Alberts kepada para pemainnya untuk merasakan atmosfer pertandingan.

Baca Juga : Wander Luiz Pilih Persib atau PSS?

Teddy menambahkan, keputusan Robert Alberts untuk melakukan banyak rotasi tentunya menjadi modal berharga bagi Persib dalam menatap Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persiapan Persib pun relatif lebih panjang karena Liga 1 2022/2023 akan digelar pada akhir bulan Juli, tahun ini.

"Sungguh hasil yang tidak diharapkan oleh kami dan juga seluruh Bobotoh atas kekalahan kontra PSS Sleman pada babak perempat final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini,"

"Namun di sepanjang pertandingan Piala Presiden 2022 tersebut, seluruh pemain telah mendapatkan jam terbang yang dibutuhkan, khususnya dalam rangka persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 yang akan digelar pada akhir bulan Juli 2022 mendatang," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Selain itu juga kekalahan ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk timnya. Teddy Tjahjono menuturkan bahwa sejak awal, timnya hanya menjadikan turnamen pramusim ini sebagai ajang mengukur kedalaman tim.

Selain itu, Piala Presiden juga menjadi ajang yang bagus bagi sejumlah pemain anyar. Dengan demikian Teddy mengharapkan seluruh pemain anyar Persib mampu beradaptasi secara baik, sehingga mampu berkontribusi secara maksimal di laga selanjutnya.

"Berkaca pada kekalahan kami atas PSS Sleman tersebut, tentunya akan menjadi bahan bagi tim pelatih dan seluruh pemain untuk melakukan evaluasi, mengingat Piala Presiden 2022 merupakan sebuah turnamen pramusim yang kami jadikan sebagai ajang ujicoba untuk kedalaman, kerjasama dan strategi tim, khususnya bagi para pemain baru yang telah kami rekrut." tambahnya.

Teddy juga meminta maaf kepada Bobotoh dan semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap Persib sepanjang gelaran Piala Presiden.

Baca Juga : Robert Ungkap Rencana Persib di Piala Indonesia

"Kami juga memohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang senantiasa selalu mendukung kami, khususnya di semua laga Persib pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini. Semoga kita dapat segera bertemu di stadion saat Liga 1 tahun 2022/2023 kembali bergulir dalam waktu dekat ini," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini