Keluarga Senang Tinggal di Bandung Bikin Daisuke Sato Tak Sabar Memulai Petualangannya

Keluarga Senang Tinggal di Bandung Bikin Daisuke Sato Tak Sabar Memulai Petualangannya Pemain Persib, Daisuke Sato. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang tengah dirasakan pemain anyar Persib, Daisuke Sato. Rasa senang itu disebabkan Sato mampu melewati sesi latihan perdananya secara baik dan tanpa hambatan.

Selain itu, ada hal lain yang membuat perasaan senangnya bertambah, yakni rasa nyaman anggota keluarga kecilnya saat tiba di Kota Bandung.

Meski baru beberapa hari tinggal di Kota Bandung, Sato mengatakan istrinya, Tara Schamp dan anaknya, Neila Sato merasa nyaman menghabiskan waktu di Bandung.

Baca Juga : Respons Robert Alberts Soal Febri Hariyadi yang Terus Diserang Komentar Miring


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Persib Agendakan Banyak Uji Coba, Ini Dia Bocoran Lawan yang Akan Dihadapi, Salah Satunya RANS Nusantara

"Keluarga saya merasa sangat senang berada di sini. Kami baru berada di sini beberapa hari tapi sudah merasa nyaman," ucap Sato kepada awak media di Graha Persib pada Senin, 4 Juli 2022.

Ia juga mengaku sudah menyambangi beberapa pemandangan yang disuguhkan Bandung.

Bahkan ia sudah tak sabar untuk menjelajahi Kota Bandung yang dikenal sebagai pusatnya fashion dan kuliner tersebut.

"Kami sudah melihat beberapa hal dan anak saya begitu senang dengan apa yang ditawarkan oleh kota Bandung. Jadi saya merasa senang dan tidak sabar untuk memulai petualangan di sini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini