Persikab 'Goda' Persib Soal Lawan Uji Coba

Persikab 'Goda' Persib Soal Lawan Uji Coba Twitter Persikab.

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu, pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan soal rencana timnya menggelar laga uji coba sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1.

Sejumlah klub yang digadang-gadang akan menjadi lawan Persib di uji tanding tersebut adalah RANS Nusantara, Persita, dan Persikabo.

Seperti biasanya, informasi yang disampaikan oleh Robert Alberts tersebut dijadikan konten media sosial oleh tim kreatif Persib.

Baca Juga : Polemik Draf Jadwal Liga 1, Hanya 3 Laga Persib Ini yang Digelar Sore

Sebuah foto Robert Alberts dengan statmen terkait laga uji coba, diunggah ke media sosial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam foto tertulis, "Kami akan lihat berapa jumla klub yang ingin bertanding dengan Persib. Semoga bisa menggelar setidaknya dua kali latihan bersama."

Sementara untuk caption foto, admin Persib menuliskan: "Persib agendakan uji tanding sebelum Liga 1 bergulir. Kira-kira bakalan melawan siapa ya? ????."

Unggahan Persib tersebut sontak mendapat banyak respons dari bobotoh. Bahkan konten media sosial Persib itu tak luput dari perhatian tim asal Jawa Barat lainnya, Persikab.

Tim berjuluk Laskar Dalem Bandung tersebut 'menggoda' Persib dengan menyematkan emoticon 'dua mata' dalam komentarnya.

Bahkan beberapa hari sebelumnya, Persikab pernah mengajak Persib bersilaturahmi.

"Hayu ah urang silaturahmi @Persib," katanya, 1 Juli lalu.

'Godaan' Persikab tersebut tentunya berkaitan dengan keinginan pelatih Steven Rullin Keltjes yang ingin mengagendakan laga uji coba melawan Persib.

Baca Juga : Kata Daisuke Sato Soal Banyaknya Pemain Persib Yang Membela Timnas

Laga uji coba diagendakan sebagai bentuk persiapan Persikab menatap kompetisi liga 2.

"Mungkin nanti lawan Persib Bandung akan kami agendakan," ujar pelatih Persikab Steven Rullin Keltjes dikutip dari laman resmi klub belum lama ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini