Jersey Persib Menarik Perhatian Seorang Kolektor Asal Amerika Serikat

Jersey Persib Menarik Perhatian Seorang Kolektor Asal Amerika Serikat Ilustrasi Jersey Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jersey hitam Persib Bandung untuk musim 2021/2022 menarik perhatian seorang kolektor jersey asal Amerika Serikat bernama Lucas.

Lucas bersama dua orang temannya mendatangi Persib Official Store di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, akhir Juni lalu, untuk membeli beberapa jersey Persib.

Di Persib Offcial Store, Lucas membeli satu buah jersey berwarna hitam dengan mencantumkan nama dan nomor punggung 5.

Baca Juga : Mengenal Adidas Copa Mundial, Senjata Andalan Rachmat Irianto yang Bersejarah

"Saya sendiri memang mengoleksi jersey ketika saya mulai bermain FIFA, lalu sekarang mulai mencinta sepakbola. Di rumah, saya sudah memiliki jersey FC Cincinnati, juga Manchester City. Jujur, PERSIB Store ini menakjubkan buat saya," ujar Lucas dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya menarik perhatian Lucas sebagai kolektor jersey, dua orang temannya, Justin dan Calleb juga sama-sama membeli jersey Persib musim lalu.

Justin membeli satu buah jersey latihan berwarna putih, sementara Celleb membeli jersey berwarna hitam.

"Saya sendiri sudah bermain sepakbola sejak kecil. Saat ini kami sedang menjalani program kebudayaan di sini dan mendengar soal PERSIB. Jadi, kami pikir kami bisa memberikan dukungan kepada PERSIB dengan membeli merchandise ini," kata Justin.

"Favorit saya jersey hitam. Posisi yang diisi oleh pemain ini (Febri Hariyadi, red) adalah yang biasa saya mainkan. Saya ingin membawanya pulang sebagai kenangan-kenangan dari Bandung dan yang berhubungan dengan sepakbola," timpal Celleb.

Baca Juga : Cerita Daisuke Sato Pernah Satu Klub dengan Dua Mantan Pemain Persib

Sekedar informasi, kehadiran Justin, Lucas, dan Celleb di Kota Bandung untuk mengikuti program kebudayaan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini