Nick Kuipers Sambut Baik Agenda Uji Coba Persib Lawan Tim Liga 1

Nick Kuipers Sambut Baik Agenda Uji Coba Persib Lawan Tim Liga 1 Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib, Nick Kuipers menyambut baik agenda uji coba melawan tim sesama Liga 1 yang akan dilakoni Maung Bandung dalam waktu dekat.

Persib menjadwalkan dua pertandingan pramusim sebelum tarung di Liga 1 musim 2022-2023. Pertama pada 12 Juli 2022, lawan RANS Nusantara FC, namun dibatalkan dan 16 Juli 2022 lawan Persikabo 1973.

Dua agenda uji coba Persib tersebut akan digelar di Bogor. Sementara untuk lawan pengganti RANS, Persib masih menjajaki kemungkin hadapi Persita atau Dewa United FC.

Baca Juga : Stadion GBLA Ditutup, Persib Terancam Jadi Tim Musafir

Pertandingan pramusim sebelum kick-off Liga 1 2022-2023, menurut Nick Kuipers, menjadi sangat penting bagi Persib dalam mematangkan persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya bagus untuk menggelar uji coba dan juga saya rasa kami akan menghadapi lawan yang bagus dalam dua laga," kata Nick Kuipers kepada wartawan, Jumat 8 Juli 2022.

"Dan ini sama seperti game lainnya, kami harus terus berbenah dan dalam kondisi siap untuk liga karena akan dimulai dalam waktu dekat. Kami harus memastikan bisa menunjukkan permainan yang bagus," ujar Nick Kuipers.

Baca Juga : Pelatih Persib Merasa Iri Melihat Tim Lain, Ini Penyebabnya

Sayangnya di pertandingan uji coba Persib di Bogor, Nick Kuipers belum dipastikan bisa bermain atau tidak karena baru pulih dari sakit.

Persib sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 musim 2022-2023 lawan Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini