Latihan Persib: Marc Klok dan 3 PIlar Absen, 5 Pemain Berlatih Terpisah

Latihan Persib: Marc Klok dan 3 PIlar Absen, 5 Pemain Berlatih Terpisah Latihan tim Persib beberapa waktu lalu. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada pagi ini, Senin 11 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Terdapat ’wajah baru' di sesi latihan yang digelar pada pukul 8 pagi hingga pukul setengah 11 siang itu.

Dia adalah David da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut tampak sudah berlatih secara terpisah dengan didampingi physioteraphist tim, Benidektus Adi Prianto.

Baca Juga : Dapat Peran Ganda saat Gim Internal Persib, Begini Kata Arsan Makarin

Sebelumnya, David harus absen di sesi latihan karena menderita cedera hamstring. Sehingga eks pemain Pohang Steelers itu harus jalani program pemulihan cedera selama beberapa pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya David, sejumlah pemain juga latihan secara terpisah. Mereka ialah Ezra Walian, Beckham Putra Nugraha, Teja Paku Alam, dan I Made Wirawan.

Sejumlah pemain juga tampak tak hadir di sesi latihan pagi ini. Meraka ialah Marc Klok, Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo.

Sedangkan di sektor lain, Robert Alberts seperti harus melakukan instruksi cukup keras untuk mematangkan skema permainan timnya. Selain itu, sejumlah pemain juga sempat mengasah sepakan bebasnya.

Baca Juga : Selalu Dekat dengan Pemain Asing Persib, Henhen Herdiana Siapkan Rencana untuk Daisuke Sato

Di akhir sesi latihan, mayoritas punggawa Persib mengikuti rangkaian test dengan intensitas tinggi. Dimana semua pemain harus berlari dari cone menuju cone lainnya yang sudah dipasang oleh staf pelatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini