Jelang Liga 1, Robert Beberkan Kondisi Para Pemain Persib Yang Sempat Bermasalah

Jelang Liga 1, Robert Beberkan Kondisi Para Pemain Persib Yang Sempat Bermasalah Pelatih Persib Robert Alberts (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hanya kurang dari dua pekan, kompetisi Liga 1 2022 akan bergulir.

Persib Bandung ebagai salah satu kontenstan kompetisi masih berkutat dengan masalah cedera beberapa pemain pilarnya.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, tim pelatih dan medis masih terus memantau perkembangan beberapa pemain yang mengalami masalah saat ini.

Baca Juga : Umuh Berharap Jadwal Liga 1 Musim Ini Tak Merugikan Banyak Pihak

Namun sebagian dari mereka ada yang sudah berlatih bersama dengan tim, meski masih belum maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya masih memantau bagaimana pemain kami menjalani pemulihan. Marc sudah kembali dari keracunan makanan, Nick sudah kembali juga, David sudah makin membaik di latihan," ungkap Robert Alberts, Rabu 13 Juli 2022.

"Made juga sudah dalam kondisi yang bagus lagi. Ezra masih fifty-fifty," imbuhnya.

Sementara Ciro Alves, Robert Alberts masih menunggu hasil dari pemeriksaan x-ray. Pelatih asal Belanda tersebut belum bisa memastikan kondisi penyerang asal Brasil tersebut.

"Untuk Ciro saya penasaran dengan bagaimana hasil x-ray dia. Jika dia sudah pulih, tulangnya sudah menyatu lagi, kita lihat nanti kondisinya," ujarnya.

Untuk kondisi Ricky Kambuaya yang menderita gejala hernia, Robert masih terus memantau.

Baca Juga : Tiket Persib di Liga 1 Dijual 100 Persen Online

Ia berharap, para pemain tersebut, kecuali Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam, siap tempur di laga perdana Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC, Ahad 24 Juli 2022.

"Untuk Ricky masih kami pantau bagaimana cederanya dan sepekan jelang liga diharapkan kami bisa kembali full team. Kecuali Teja dan Victor," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini