Kata Robert setelah Dapat Wejangan dari Umuh Muchtar

Kata Robert setelah Dapat Wejangan dari Umuh Muchtar Komisaris Persib, Umuh Muchtar dan Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyambut positif langkah Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, yang mengundang seluruh anggota tim untuk kumpul bersama di kediamannya.

Menurut Robert Alberts agenda kumpul bersama ini sangatlah penting untuk menambah motivasi Persib dalam menatap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang akan segera bergulir.

Undangan tersebut dijelaskar Robert Alberts juga sangat bermanfaat. Terlebih dukungan dan wejangan dari manajemen akan memberikan dampak positif terhadap para pemain yang dibebani target juara.

Baca Juga : Skuad Persib Kumpul di Kediaman Umuh Sepekan Jelang Kick-off Liga 1, Begini Suasananya

Ditambah lagi kebersamaan tim juga semakin erat karena undangan tersebut dikemas secara santai, itu terlihat kala seluruh anggota tim menyantap hidangan yang ekstra lezat dari keluarga Umuh Muchtar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya karena Pak Umuh mengundang kami dan musim kompetisi sudah semakin dekat," ucap pria berusia 68 tahun itu setelah menghadiri undangan dari Umuh Muchtar.

"Bagus karena kami bisa datang ke rumah Pak Umuh, menikmati hidangan yang lezat dan juga mendengarkan wejangan yang bagus. Jadi ini penting bagi tim," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Jadwal Laga-laga Besar Persib di Liga 1 Musim 2022-2023

Setelah menerima wejangan dari manajemen tim, pelatih asal Belanda tersebut menilai anak asuhnya semakin bersemangat dalam menatap musim ini.

Tentunya staf pelatih juga akan melakukan berbagai cara demi membangun timnya agar lebih kuat saat berjuang di dua ajang sekaligus.

"Bagus, memberikan semangat membara kepada pemain untuk menjadi juara. Dan kami sangat mungkin melakukan itu, karena kami juga tangguh," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini