Skuad Persib Kumpul di Kediaman Umuh Sepekan Jelang Kick-off Liga 1, Begini Suasananya

Skuad Persib Kumpul di Kediaman Umuh Sepekan Jelang Kick-off Liga 1, Begini Suasananya David da Silva dan Ciro Alves hadir dalam pertemuan di kediaman Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung memenuhi undangan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pada Jumat siang, 15 Juli 2022. Semua pemain, pelatih, dan ofisial, hadir memenuhi undangan tersebut.

Semua awak tim tiba di kediaman Umuh di Kecamatan Tanjungsari, Sumedang, setelah berlatih di Stadion Sidolig pada Jumat pagi. Setibanya di kediaman Umuh, para pemain, staf, dan pelatih yang beragama Islam lebih dulu menunaikan salat Jumat di masjid dekat kediaman Umuh.

Masjid bernama As Syifa tersebut dibangun Umuh Muchtar dan pembangunannya dilakukan secara swadaya bersama masyarakat sekitar.

Keceriaan warga sekitar juga tak terhindarkan karena sepanjang jalan dari Masjid As Syifa menuju kediaman Umuh, banyak warga yang meminta berswafoto.

Baca Juga : Jadwal Laga-laga Besar Persib di Liga 1 Musim 2022-2023


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menunaikan salat Jumat, semua awak tim langsung berkumpul di halaman kediaman Umuh. Pada kesempatan yang bersamaan dua jajaran Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim memberikan suntikan semangat kepada para pemainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah gairah seluruh awak tim dalam meraih gelar di musim ini. Terlebih timnya di musim ini mengusung target tinggi, yakni meraih gelar sebanyak mungkin.

Setelah wejangan dan suntikan semangat disampaikan dua petinggi PT PBB, semua awak tim berdoa bersama agar langkah Persib dimudahkan dalam meraih gelar. Selepas doa bersama, semua awak tim langsung menyantap hidangan yang disediakan.

Baca Juga : Persib Dapat Tambahan 2 Amunisi

Ada berbagai macam menu hidangan yang lezat, salah satunya hidangan laut dari bisnis Umuh, yakni Bahe 54.

Setelah mengisi perut, seluruh awak tim tampak melakukan sedikit hiburan di area belakang kediaman Umuh. Sejumlah pemain terlihat merasa nyaman karena bisa bermain biliar dan tenis meja.

Sayangnya warga sekitar tak bisa berinteraksi cukup lama di agenda penutup. Pasalnya cuaca yang tak mendukung membuat awak tim tak bisa berlama-lama berada kolam ikan yang luas milik Umuh dan bergegas kembali ke kediaman Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini