Robert Bicara Beban Target Bawa Persib Juara Liga 1

Robert Bicara Beban Target Bawa Persib Juara Liga 1 Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts merasa tak terbebani dengan target juara di Liga 1 musim 2022-2023. Menurut Robert Alberts, skuad Persib justru semakin bersemangat dengan target tinggi.

Sebenarnya Robert Alberts sudah melihat gestur para pemain Persib yang sangat ingin meraih gelar juara Liga 1. Hal itu nampak dalam setiap sesi latihan, di mana semua pemain Persib sangat termotivasi dalam melahap program latihan.

Selain keinginan yang besar, Persib ditunjang dengan kualitas individual di dalam skuad. Karenanya, Robert semakin yakin Persib lebih mudah dalam mewujudkan target tersebut.

Baca Juga : Kata Robert setelah Dapat Wejangan dari Umuh Muchtar

"Justru itu yang kami inginkan. Kami memiliki hasrat yang besar dan memang menginginkan itu. Kami juga mempunyai kualitas untuk mewujudkan itu," ujar Robert kepada awak media pada Jumat 15 Juli 2022 di kediaman Komisaris Persib, Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski saat ini Persib dalam kondisi pincang akibat sejumlah pemainnya cedera, pria asal Belanda itu yakin masalah tersebut dapat teratasi.

Sebab motivasi semua pemain tampak cukup besar dan terlihat jelas untuk mengawali kompetisi dengan hasil baik.

Baca Juga : Skuad Persib Kumpul di Kediaman Umuh Sepekan Jelang Kick-off Liga 1, Begini Suasananya

"Disayangkan ada banyak pemain cedera dan kami harus mengatasi itu. Kami memang terdampak dengan itu, tapi kami punya keinginan kuat menjadi juara," ujar suami dari Keiza Maureen tersebut.

Hasil di musim lalu juga menjadi motivasi Persib dalam meraih juara. Robert mengatakan, semua pemain sangat ingin membalas hasil di musim lalu yang gagal meraih gelar juara Liga 1.

"Musim lalu kami menempati posisi runner up dalam kompetisi yang tidak seperti biasanya. Setiap tahun tentu kami ingin ada perbaikan dan musim ini kami ingin menjadi juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini