TERPOPULER: Sinyal I Made Wirawan Bakal Hengkang Hingga Alasan LIB Bikin Jadwal Tanding Persib Malam Hari

TERPOPULER: Sinyal I Made Wirawan Bakal Hengkang Hingga Alasan LIB Bikin Jadwal Tanding Persib Malam Hari Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 15 Juli 2022.

Ada kabar kiper Persib I Made Wirawan menulis bait lagu Kemesraan yang identik dengan perpisahan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 kasih asalan bikin jadwal tanding Persib malam hari.

Skuat Maung Bandung dijamu Umuch Muchtar seminggu jelang kock off Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Rating Paling Bagus Jadi Alasan LIB Atur Jadwal Persib Main Malam Hari

Sebagai operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak menampik kalau Persib Bandung menjadi magnet penonton.

Bahkan LIB mengklaim memiliki data yang sahih jika Persib Bandung tampil di layar kaca dipastikan penontonnya sangat banyak.

Maka tak aneh demi mengakomodir permintaan pihak broadcast, LIB menggelar pertandingan Persib Bandung pada jam 'prime time' atau di atas pukul 20.00 WIB.

Menurut Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, pada jam segitu penonton sudah pulang dari kerja dan sampai di rumah sehingga bisa dengan santai menyaksikan pertandingan.

2. I Made Wirawan Bakal Hengkang? Bobotoh Memohon Tetap di Persib

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dikabarkan bakal hengkang jelang detik-detik Liga 1 2022/2023 bergulir.

I Made Wirawan baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama dengan kiper Persib Bandung lainnya plus sang pelatih, Luizinho Passos.

Pada unggahannya akun Instagram I Made Wirawan, @made_wirawan menuliskan sebuah lirik lagu legendaris berjudul ‘kemesraan’ pada kolom caption.

3. Skuad Persib Kumpul di Kediaman Umuh Sepekan Jelang Kick-off Liga 1, Begini Suasananya

Skuad Persib Bandung memenuhi undangan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pada Jumat siang, 15 Juli 2022. Semua pemain, pelatih, dan ofisial, hadir memenuhi undangan tersebut.

Semua awak tim tiba di kediaman Umuh di Kecamatan Tanjungsari, Sumedang, setelah berlatih di Stadion Sidolig pada Jumat pagi. Setibanya di kediaman Umuh, para pemain, staf, dan pelatih yang beragama Islam lebih dulu menunaikan salat Jumat di masjid dekat kediaman Umuh.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah gairah seluruh awak tim dalam meraih gelar di musim ini. Terlebih timnya di musim ini mengusung target tinggi, yakni meraih gelar sebanyak mungkin.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini