TERPOPULER: Ciro Alves Mulai Berlatih Hingga Robert yang Merasa Heran Timnya Terus Menerus Ditimpa Musibah

TERPOPULER: Ciro Alves Mulai Berlatih Hingga Robert yang Merasa Heran Timnya Terus Menerus Ditimpa Musibah Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 16 Juli 2022.

Ciro Alves muncul di lapangan tapi masih menggunakan penyangga tangan dan rencana lain Robert Alberts setelah gagal dapat lawan tanding.

Kabar lainnya masih dari pelatih Robert Alberts yang keheranan tim asuhannya terus-terusan dirundung musibah.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Ciro Alves Mulai Gatal, Mulai Berlatih Walau Kenakan Peyangga Tangan dan Diguyur Hujan

Bomber Persib Bandung mulai gatal untuk kembali berlatih di lapangan.

Walau masih mengenakan peyangga tangan dan diguyur hujan, Ciro Alves nampak serius berlatih di Stadion Sidolig, Sabtu 16 Juli 2022.

Ciro Alves berlatih didampingi fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto. Menu latihannya pun masih terbilang ringan untuk bagian bawah tubuhnya.

Hal ini dilakukan karena Ciro Alves masih menggunakan alat bantu untuk menyangga tangan kirinya.


2. Gagal Mendapatkan Lawan Uji Coba, Robert Alberts Punya Rencana Lain

Setelah gagal menggelar uji coba, Robert Alberts menjelaskan timnya kecil kemungkinan untuk menggelar laga uji coba di masa pramusim kali ini.

Pasalnya waktu persiapan timjya terbilang cukup singkat, mengingat kurang dari 2 pekan lagi Liga 1 2022/2023 akan bergulir.

Dengan demikian Persib akan berkonsentrasi untuk melakuka gim internal dan mengenyampingkan laga uji coba.

Terlebih menurutnya laga uji coba menjadi opsi teraman dan dapat dijalankan sesuai kebutuhan.

“Kami hanya akan melakukan latih tanding di tim internal saja. Kami sudah mengonfirmasi akan menggelar uji coba namun mereka membatalkannya lalu tim tersebut bertanding dengan klub lain. Seharusnya ada alasan untuk itu," ucap pria asal Belanda itu.

3. Robert Alberts Heran Musibah Terhadap Timnya Masih Terus Bertambah

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak mengerti akan situasi yang tengah menimpa timnya, karena selalu ada saja pemain yang mengalami cedera.

Terlebih saat sejumlah pemainnya pulih, pemain lainnya justru mendapatkan cedera dan hal itu sangat mengganggu persiapan timnya.

Seperti halnya Nick Kuipers dan David da Silva yang dipastikan kembali berlatih dalam waktu dekat ini.

Namun Ezra Walian dan Febri Hariyadi harus absen berlatih karena harus mendapatkan penanganan medis usai menderita cedera.

Ia juga merasa heran karena cukup beragam masalah yang didapat timnya. Selain patah tulang, pemainnya juga terpapar flu Singapura hingga keracunan makanan.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini