Manajemen Persib Segera Gelar Pertemuan dengan Bobotoh, Ada Apa?

Manajemen Persib Segera Gelar Pertemuan dengan Bobotoh, Ada Apa? Ilustrasi, bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022, pihaknya berencana menggelar pertemuan dengan berbagai perwakilan Bobotoh dalam waktu dekat ini.

Pertemuan tersebut dikatakan Umuh Muchtar bukan tanpa tujuan. Ia menjelaskan pertemuan tersebut bertujuan untuk membicarakan peran suporter dalam menyukseskan gelaran Liga 1 di Kota Bandung.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu menambahkan, suara dari suporter sangatlah penting terhadap kesuksesan gelaran kompetisi. Sehingga dalam pertemuan tersebut pihaknya akan meminta suara dari Bobotoh demi terciptanya suasana pertandingan yang tertib.

Baca Juga : Duel Bhayangkara FC vs Persib Digelar di Jakarta?

"Insha Allah nanti saya harus ketemu dengan korlap, kita bicara baik-baik kita juga perlu masukan dari mereka, mereka sangat berarti buat Persib, tanpa Bobotoh juga kita tidak bagus ya," ucap pria yang kerap disapa WHU tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar juga berharap pertemuan ini dapat mempererat kekompakan yang sudah tercipta antara manajemen Persib dan Bobotoh.

Sehingga dalam menggelar Liga 1 nanti, Kota Bandung bisa menjadi tempat yang aman bagi semua pihak.

"Dari Bobotoh, pemain sama manajemen semua harus dalam satu lingkaran harus kompak," tutupnya.

Baca Juga : Kakang Akui Performanya Bersama Timnas U-19 Masih Jauh Dari Sempurna

Sekedar informasi, Persib Bandung belum memutuskan home base untuk kompetisi Liga 1 2022. Namun ada dua stadion yang disiapkan Persib untuk menatap liga yaitu Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini