Reaksi Umuh Muchtar setelah Melihat Jersey Anyar Persib

Reaksi Umuh Muchtar setelah Melihat Jersey Anyar Persib Seorang bobotoh sedang mencoba jersey terbaru Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah meluncurkan seragam tempurnya untuk mengarungi kompetisi musim 2022/2023. Persib akan bertarung di dua ajang, Liga 1 dan Piala Indonesia.

Terdapat 5 seragam yang baru saja diluncurkan Persib, terdiri dari jersey utama/kandang, jersey tandang, jersey ketiga atau alternatif, jersey latihan (training) dan official kit.

Semua seragam Persib mengangkat konsep dan desain karakter yang menjadi ciri khas Kota Bandung.

Baca Juga : Umuh Minta Pemain Persib tidak Lembek di Kandang Bhayangkara FC

Selain adanya corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung dan titik kordinat Kota Bandung, jersey Persib teranyar juga menampilkan ornamen bunga patrakomala dan huruf braile bertuliskan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan seragam tempur Maung Bandung di musim ini tampak lebih segar dengan nuansa baru yang dipilih Persib. Seragam tersebut juga menunjukan sinegitas yang kuat antara Persib, bobotoh, dan Kota Bandung.

"Justru itu, membawa suasana baru, bajunya baru, mudah-mudahan ya jersey itu membawa aura nanti di lapangan, membawa aura pada bobotoh," ucap Umuh kepada awak media pada Rabu, 20 Juli 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga : Hadapi Persib, Pelatih Bhayangkara FC Dipusingkan Masalah Ini

Umuh juga berharap seragam ini dapat memberikan semangat baru bagi timnya dalam melewati kompetisi musim ini. Ia juga mendoakan agar Persib tetap berjaya dan meraih gelar juara Liga 1 2022/2023.

"Insyallah semua akan lebih baik, lebih lancar lagi, yang penting berdoa, Persib juara," tutupnya.

Persib akan memulai perjalanan di Liga 1 musim 2022-2023 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini