Bakal Kedatangan Sponsor Baru, Jersey Persib Kembali 'Ramai'?

Bakal Kedatangan Sponsor Baru, Jersey Persib Kembali 'Ramai'? Pengunjung melihat-lihat jersey baru Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pujian didapat Persib saat meluncurkan seragam tempur barunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Pujian tersebut tak lepas dari konsep dan terobosan baru Persib dengan menerapkan single sponsor pada bagian depan jersey.

Meski dipuji, tak sedikit Bobotoh merasa asing dengan penampilan seragam tempur Persib yang berbeda dengan beberapa musim kebelakang.

Baca Juga : Kembalinya Teja Membuat Motivasi Fitrul Berlipat Ganda

Pasalnya sejak 2012 lalu, seragam Persib bak papan reklame yang dipadati banyaknya sponsor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, konsep single sponsor sepertinya akan berubah. Pasalnya Persib akan kembali kedatangan sponsor baru dari salah satu perusahaan.

"Tambah, tapi kita lihat, masih berjalan terus. Ada perubahan menyusul." ujar pria berkacamata itu pada Rabu, 20 Juli 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.

Disinggung soal salah satu perusahaan multinasional asal Indonesia hasil merger atau gabungan dari dua startup besar, Teddy Tjahjono belum bisa menjawab.

Baca Juga : Reaksi Umuh Muchtar setelah Melihat Jersey Anyar Persib

Ia menegaskan akan segera mengumumkan apabila semuanya sudah rampung.

"Kita tunggu lah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan