LIB Akhirnya Merilis Venue Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022

LIB Akhirnya Merilis Venue Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022 Pertandingan Perisb vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya merilis lokasi pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang digelar Ahad 24 Juli 2022.

Dalam wesbite resmi LIB, pertandingan pekan perdana Liga 1 tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib menurut LIB akan digelar pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga : Umuh Minta Pemain Persib tidak Lembek di Kandang Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apa yang disampaikan LIB melalui wesbite-nya, senada dengan keterangan yang disampaikan oleh pejabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Dani Ramdan mengatakan, tim berjuluk The Guardian tersebut selangkah lagi bisa ber-home base di stadion yang terletak di Kecematan Cikarang Timur tersebut.

"Hampir dipastikan The Guardian bermarkas di Stadion Wibawa Mukti saat mengarungi Liga 1 2022/2023," kata Dani Ramdan dikutip dari Antara, Rabu.

"Sudah menuju PKS karena waktu sudah mepet. Minggu ini main lawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti," ujar Dani Ramdan.

Baca Juga : Reaksi Umuh Muchtar setelah Melihat Jersey Anyar Persib

Ia menambahkan, pihaknya menyambut baik kerjasama yang dinilai saling menguntungkan ini.

"Tentu ini kabar baik bagi masyarakat dan semoga keberadaan Bhayangkara FC bisa membawa perubahan bagi persepakbolaan di Kabupaten Bekasi," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini