Beckham Tegang Jelang Laga Perdana Liga 1 2022

Beckham Tegang Jelang Laga Perdana Liga 1 2022 Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha mengakui adanya rasa gugup yang dirasakan jelang laga kontra Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022/2023, Ahad 24 Juli 2022.

Bagi Beckham Putra Nugraha, rasa gugup merupakan hal lumrah bagi setiap pemain saat akan menghadapi laga perdana, sekalipun pemain dengan nama besar.

Apalagi pemain bernomor punggung 7 tersebut menyadari, usianya yang masih belia membuat emosinya tidak stabil. Sehingga rasa gugup terkadang dapat berlanjut ke dalam pertandingan yang menyebabkan permainannya membutuhkan adaptasi untuk melebur dengan skema tim.

Baca Juga : Ini Yang Dibutuhkan Sepak Bola Indonesia Agar Terbang Lebih Tinggi Menurut Daisuke Sato

Namun pemain yang karib disapa Etam itu akan berusaha sekuat tenaga melawan melawan rasa gugupnya. Apalagi ia menyadari tenaganya sangat diperlukan Persib dalam laga perdana kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dari Beckham, tegang sih pasti ada. Karena Beckham terbilang masih muda jadi Beckham harus menyesuaikan diri di pertandingan dan bisa menunjukan kualitas Beckham dan juga membawa Persib meraih tiga poin," ucap Etam kepada awak media pada Jumat, 22 Juli 2022.

Disinggung soal target mencetak gol, Etam tak ingin muluk-muluk.

Baca Juga : PSSI Buat Terobosan Baru untuk Menjaga Kualitas Wasit di Liga 1

Adik kandung Gian Zola ini ingin memberikan kontribusi besar terhadap timnya dan akan menganggap gol sebagai bonus atas performanya di atas lapangan.

"Kalau cetak gol itu bonus yang penting buat tim," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini