Incar Menit Bermain, Robi Darwis Punya Bekal untuk Hadapi Bhayangkara FC

Incar Menit Bermain, Robi Darwis Punya Bekal untuk Hadapi Bhayangkara FC Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung Robi Darwis mengincar menit bermain saat timnya dijamu Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad 24 Juli 2022.

Selain bekerja keras dalam latihan, pemain bernomor punggung 6 ini sudah mempunyai bekal untuk menghadapi tim berjuluk The Guardian.

Robi Darwis rupanya sudah mengintip bagaimana kekuatan tim lawan yang akan dihadapinya pada akhir pekan ini. Ia menyoroti sektor gelandang Bhayangkara FC dan mengantisipasi untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak penting.

Baca Juga : Arema Juara Piala Presiden, Umuh Muchtar Merasa Bukan Ancaman bagi Persib

"Kalau ada kesempatan akan lebih berani dan memaksimalkannya. Bhayangkara punya gelandang bagus-bagus. Jadi antisipasi juga untuk tidak pelanggaran di kotak penalti," ungkap Robi Darwis dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua hari jelang pertemuan kedua tim, Robi Darwis terus mempersiapkan diri dari berbagai aspek. Muali dari fisik hingga taktik yang diberikan oleh tim pelatih.

Ia berharap dengan bekal yang dimilikinya, tim pelatih bisa memberikan kepercayaan untuk menjalani debutnya musim ini bersama Persib.

"Fisik sudah dipersiapkan, mungkin lebih pada kerja keras lagi dan memaksimalkan sisa waktu yang ada," pungkasnya.

Baca Juga : Cegah Penonton Tanpa Tiket, Panpel Persib Terapkan Skrining Berlapis, Begini Cara Kerjanya

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini