Punya Modal, Beckham: Persib Harus Ambil Poin!

Punya Modal, Beckham: Persib Harus Ambil Poin! Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha berusaha melewati kawalan pemain Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang enerjik Persib, Beckham Putra Nugraha menjelaskan kesiapan timnya berjalan cukup baik jelang menghadapi Bhayangkara FC.

Kesiapan tersebut dinilai Beckham Putra Nugraha cukup menjadi modal berharga demi meraih poin sempurna di laga perdana.

Pertandingan Persib versus Bhayangkara dipastikan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Minggu malam, 24 Juli 2022.

Baca Juga : Teja Paku Alam Dipastikan Dicoret, Persib Pede dengan Materi Kiper yang Ada

Laga ini dipastikan berjalan sangat menarik, mengingat kedua kesebelasan memerlukan poin sempurna di laga pertamanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham Putra Nugraha mengatakan, Persib sudah melakukan berbagai upaya dalam menatap laga perdana kali ini. Menurutnya laga perdana kali ini timnya berstatus tim tandang dan sangat memerlukan poin sempurna.

"Ya tentunya persiapan lawan Bhayangkara lebih ke tim karena kita ini laga pertama karena laga pertama tidak mudah, kita harus lebih mempersiapkan laga pertama away pertama ke Cikarang dan kita harus bisa ambil poin dan bisa lihat ke depan untuk bisa lebih baik lagi," ucap pemain bernomor punggung 7 itu pada Jumat, 22 Juli 2022.

Selain itu, pemain yang akrab Etam tersebut juga mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Bhayangkara FC.

Meski tak bisa menjabarkan secara detail, ia menegaskan timnya sudah mewaspadai setiap daya ledak yang dihasilkan tim besutan Widodo C. Putra tersebut.

Baca Juga : Daisuke Sato Ungkap Faktor Yang Mempermudah Adaptasinya Bersama Persib

"Bhayangkara dari kiper, belakang, tengah, hingga depan mereka rata, dan kita harus mewaspadai semua pemain kita harus fokus dan siap lawan Bhayangkara," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini