Teja Paku Alam Dipastikan Dicoret, Persib Pede dengan Materi Kiper yang Ada

Teja Paku Alam Dipastikan Dicoret, Persib Pede dengan Materi Kiper yang Ada Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam dipastikan dicoret dari daftar pemain yang disiapkan jajaran pelatih Persib Bandung untuk menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 musim 2022-2023.

Kiper asal Sumatera Barat itu, tidak akan masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Bekasi untuk meladeni Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022.

Teja Paku Alam bahkan kemungkinan besar melewatkan beberapa laga Persib di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti diketahui Teja Paku Alam masih dalam masa pemulihan pascaoperasi cedera patah tulang jari, meski eks kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC itu sudah gabung berlatih.

Baca Juga : Arema Juara Piala Presiden, Umuh Muchtar Merasa Bukan Ancaman bagi Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanpa Teja Paku Alam di laga perdana Liga 1 musim 2022-2023, Persib tetap optimistis dan percaya diri menatap pertandingan. Hal itu ditegaskan Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos.

Luizinho Passos menegaskan, kiper Persib bukan hanya Teja Paku Alam seorang dan masih dihuni sejumlah kiper hebaf lainnya.

"Teja sudah kembali berlatih sama hampir dua pekan tapi perkembangannya terbilang lambat karena dia masih butuh waktu untuk pemulihan. Tapi saya rasa di bulan depan Teja kemungkinan bisa bermain lagi," ujar pria asal Brasil itu pada Kamis, 21 Juli 2022.

Dengan absennya Teja, maka, Persib hanya memiliki 3 penjaga gawang yang siap diturunkan. Mereka ialah Reky Rahayu, I Made Wirawan, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : LIB Ubah Regulasi Akumulasi Kartu, Begini Respons Pelatih Persib

Pelatih berbadan kekar itu juga menegaskan ketiga kiper tersebut terus menunjukkan performa yang baik. Ia berharap performa baik yang ditunjukan ketiganya dapat memberikan dampak baik terhadap hasil timnya di laga perdana versus Bhayangkara FC.

"Saya hanya memiliki tiga kiper (yang siap tampil) untuk saat ini, Reky, Fitrul dan Made. Tapi ketiga kiper ini menunjukan performa yang bagus dalam latihan dan saya rasa tidak ada masalah di lini penjaga gawang karena ada tiga kiper ini. Saya harap mereka bisa memperlihatkan yang terbaik di pertandingan nanti," tutupnya.

Secara progres, Luizinho Passos menjelaskan, cedera metacarpals yang dialami Teja Paku Alam memang tergolong cedera yang pemulihannya terbilang lamban, sehingga masih memerlukan waktu untuk melanjutkan masa pemulihan.

Baca Juga : Luizinho Passos Wanti-wanti Kiper Persib karena Atribut Spesial Anderson Salles

Namun Luizinho Passos yakin, kabar baik akan didapatnya pada bulan depan. Ia berharap kabar baik tersebut dapat kembali melibatkan Teja Paku Alam pada laga Persib.

Selain Teja Paku Alam, dua pemain pilar Persib juga dipastikan bakal tercoret dari daftar pemain yang disiapkan menghadapi Bhayangkara FC.

Keduanya adalah Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang juga mengalami cedera patah tulang. Victor Igbonefo patah tulang pipi, sementara Ciro Alves patah tulang kecil di bagian bahunya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini