Robi Darwis Siap Lebih Berani

Robi Darwis Siap Lebih Berani Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib, Robi Darwis berpeluang besar tampil di pekan perdana Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC.

Untuk mewujudkan peluang tersebut, banyak persiapan yang dilakukan Robi Darwis demi melakoni debut profesionalnya di kompetisi domestik.

Salah satu faktor yang sangat disiapkan Robi Darwis ialah fisik.

Baca Juga : Panpel Persib tak Akan Pasang Layar Lebar di Stadion GBLA, Ini Alasannya

Pemain bernomor punggung 6 itu mengaku kondisi kebugarannya berada di level yang baik jelang hadapi Bhayangkara FC, usai melewati sejumlah rangkaian latihan fisik selama beberapa hari ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya fisik, beberapa upaya tetap dilakukab Robi Darwis demi memantapkan permainannya. Ia berharap hasil apik saat melahap program di sesi latihan dapat memberikan manfaat, jika diturunkan di pertandingan nanti.

"Persiapan masalah fisik Alhamdulillah sudah dipersiapkan mungkin lebih ke kaya latihan kerja keras lagi dan memanfaatkan beberapa hari menjelang pertandingan," ujar Robi Darwis kepada awak media pada Kamis, 21 Juli 2022.

Apabila mendapatkan kesempatan bermain, Robi Darwis juga bertekad untuk melawan rasa gugupnya dengan tampil lebih berani. Apalagi Bhayangkara FC merupakan tim yang dikenal sangat kuat di sektor gelandang.

Meski berani, Robi Darwis juga tak ingin keliru dalam mengambil keputusan. Apalagi tim berjuluk The Guardian itu memiliki Anderson Salles yang piawai dalam mengeksekusi sepakan bebas.

Baca Juga : Polisi Bakal Tindak Tegas Calo Tiket Pertandingan Persib

"Mungkin kalau Robi dikasih kesempatan akan lebih berani, karena Bhayangkara dari segi gelandang dan antisipasi untuk pelanggaran pelanggaran kotak penalti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini