Bobotoh Akan Kawal Laga Persib di Stadion Wibawa Mukti, Begini Reaksi Beckham

Bobotoh Akan Kawal Laga Persib di Stadion Wibawa Mukti, Begini Reaksi Beckham Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menyambut positif laga perdana Persib melawan Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad 24 Juli 2022.

Meski berstatus tandang, bobotoh dipastikan akan membirukan stadion yang terletak di kecematan Cikarang Timur tersebut.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di berbagai media sosial, banyak komunitas bobotoh yang membuka pendaftaran tur pertandingan tandang pertama Persib tersebut.

Baca Juga : Teja Paku Alam Dipastikan Dicoret, Persib Pede dengan Materi Kiper yang Ada

Mendengar kabar soal merapatnya bobotoh ke Stadion Wibawa Mukti, pemain belia Persib buka suara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengaku sangat senang karena akhirnya Bobotoh bisa kembali mendukung timnya, meski harus menempuh perjalan jauh dari Bandung menuju Cikarang.

Dengan itu, Beckham Putra Nugraha pun merasa motivasi timnya semakin meningkat karena timnya tampil bersama pemain ke-12.

Ia berharap kehadiran Bobotoh juga meringankan langkah timnya yang menargetkan poin sempurna di laga tersebut.

"Tentunya itu jadi motivasi buat kita, kita akan memaksimalkan dengan adanya Bobotoh untuk jadi pemenang di laga itu." ujar pemain yang karib disapa Etam tersebut pada Jumat, 22 Juli 2022.

Disinggung soal tekanan dari Bobotoh, Etam merasa tekanan tersebut merupakan bukti kecintaan Bobotoh terhadap Persib. Sehingga ia akan mengubah tekanan tersebut menjadi motivasi untuk tampil gemilang dihadapan pendukungnya.

Baca Juga : Staf Pelatih Ungkap Kesiapan Persib Jelang Laga Perdana Liga 1

"Menurut Beckham sih tidak ada tekanan justru jadi motivasi buat tim kita karena Bobotoh pemain 12 kita jadi energi positif buat kita," tutup pemain bernomor 7 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini