Persib Pertajam Skema di Latihan, Dua Pemain Absen, Tiga Berlatih Terpisah

Persib Pertajam Skema di Latihan, Dua Pemain Absen, Tiga Berlatih Terpisah Latihan Persib pada Kamis 9 Juni 2022 lalu. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melakukan sesi latihan pada Jumat 22 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan yang digelar pagi ini dihadiri juga oleh puluhan Bobotoh yang menyaksikan di tribun belakang gawang.

Sepanjang latihan, para pemain tampak sangat antusias dalam melahap program latihan.

Baca Juga : Arema Juara Piala Presiden, Umuh Muchtar Merasa Bukan Ancaman bagi Persib

Terlihat pula skema tim mulai berjalan secara baik, termasuk dalam memanfaatkan peluang yang tercipta dari berbagai situasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam latihan kali ini dua pemain absen yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang masih dalam masa pemulihan fraktur tulang pipi.

Sedangkan beberapa pemain berlatih secara terpisah seperti Ciro Alves, Teja Paku Alam, dan Ferdiansyah.

David da Silva dan Nick Kuipers sudah bergabung dengan tim. Keduanya tampak lebih cair berlatih dan terlihat sangat bugar saat menjalankan tugasnya.

Di pertengahan sesi latihan, Persib menerapkan small set game. Dari situ, skema permainan Maung Bandung terlihat lebih hidup dan tajam saat memanfaatkan peluang dari beberapa situasi.

Baca Juga : Luizinho Passos Wanti-wanti Kiper Persib karena Atribut Spesial Anderson Salles

Ada pula beberapa rencana Persib yang disiapkan untuk disiapkan menghadapi Bhayangkara FC. Namun hal itu tak bisa diinformasikan secara detail karena sudah termasuk dalam skema Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini