Sudah Merasakan Empuknya Rumput GBLA, Robert Menilai Masih Ada Sedikit Kekurangan

Sudah Merasakan Empuknya Rumput GBLA, Robert Menilai Masih Ada Sedikit Kekurangan Pelatih Persib Robert Alberts. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya kembali mencicipi manisnya rumput Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada sesi latihan kemarin, Kamis, 21 Juli 2022.

Sayangnya ada beberapa kekurangan yang dirasakan tim Persib saat berlatih di Stadion GBLA.

Kekurangan tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih Persib, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu menjelaskan lapangan di stadion GBLA masih memerlukan perbaikan di beberapa bagian.

Baca Juga : LIB Ubah Regulasi Akumulasi Kartu, Begini Respons Pelatih Persib

Kendati demikian, ia tetap memuji dengan adanya perubahan yang dilakukan Manajemen Persib terhadap Stadion GBLA. Apalagi perubahan tersebut membuat kualitas rumput stadion menjadi lebih baik lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rumputnya dalam, tinggi yang bagus tapi di beberapa area masih harus diperbaiki lagi," ujar Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat 22 Juli 2022.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib menggandeng salah satu pengembang untuk memperbaiki area rumput stadion berkapasitas 38.000 terdebut.

PT Jaya Harapan Lestarindo ditunjuk Persib menjadi kontraktor dalam memperbaiki rumput lapangan di Stadion GBLA.

Baca Juga : Tekad Manajemen Hilangkan Penonton Tak Bertiket dan Praktik Suap di Laga Persib

Robert Alberts menambahkan timnya memilih untuk tak berlatih di Stadion GBLA karena sejumlah alasan. Salah satu alasannya ialah karena lapangan Stadion GBLA masih memerlukan perbaikan.

"Kami tidak bisa berlatih di sana terus menerus karena ini juga akan menjadi lapangan untuk kami di liga dan harus banyak menjalani perawatan," tutup Robert Alberts**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini