TERPOPULER: Beberapa Pilar Persib Absen di Laga Perdana Hingga Manajemen Siap Beri Kejutan di GBLA

TERPOPULER: Beberapa Pilar Persib Absen di Laga Perdana Hingga Manajemen Siap Beri Kejutan di GBLA Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 23 Juli 2022.

Sederet pemain pilar tak bisa memperkuat Persib Bandung pada laga perdanan Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC.

Kabar lainnya datang dari manajemen PT PBB yang akan memnbeeri kejutan di Stadion GBLA dan daftar pemain Persib yang diboyong Robert Alberts ke Stadion Wibawa Mukti, Karawang.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Penyebab Absennya Beberapa Pilar Persib Saat Hadapi Bhayangkara FC

Persib Bandung hanya memboyong 21 pemain ke Bekasi untuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Ahad 24 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Robert Alberts beberapa waktu lalu, sejumlah pemain pilar yang namanya tidak masuk dalam daftar tersebut masih berkutat dengan pemulihan cedera.

Ciro Alves diketahui masih dalam masa pemulihan cedera bahu. Namun kondisinya sudah menunjukan progres yang baik.

Sementara Teja Paku Alam masih mengalami cedera pada jari tangannya yang sempat patah.

Victor Igbonefo, menurut Robert Albertsmasih belum boleh melakukan banyak pergerakan setelah mengalami fraktur tulang pipi.


2. Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi, Ini Rinciannya

Persib Bandung akan memulai petulangannya di Liga 1 2022/2023 dengan bermain tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad 24 Juli 2022.

Dalam lawatannya tersebut, pelatih Persib Robert Alberts akan menyiapkan 21 amunisi yang nantinya akan diboyong ke Cikarang.

Robert Alberts menuturkan, 21 pemain tersebut terdiri dari dua orang penjaga gawang dan 19 pemain.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti cedera dan sakitnya pemain, Robert Alberts pun menyiagakan pemain di Bandung, bila sewaktu-waktu harus diberangkatkan ke Kabupaten Bekasi.

Hal ini memang sangat memungkinkan seiring jarak Bandung-Bekasi yang terbilang dekat dan bisa ditempuh dengan jalur darat.


3. Bakal Dikelola Persib Selama 30 Tahun, Manajemen Akan Buat Kejutan di GBLA

Persib hampir dipastikan akan mengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menjelaskan proses lelang pengelolaan Stadion GBLA memang sudah berjalan. Menurutnya Persib hanya tinggal menunggu penandatanganan perjanjian dengan Pemkot Bandung.

Nantinya, lanjut Umuh, Persib akan mengelola stadion berkapasitas 38.000 kursi itu dalam waktu 30 tahun.

Apabila nantinya Stadion GBLA sudah resmi dikelola Persib, maka akan dilakukan beberapa perombakan. Umuh Muchtar menjelaskan, nantinya hasil dari renovasi ini akan mengejutkan publik sepak bola Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini