Dibuka Pukul 07.00 WIB, Ini Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Madura United

Dibuka Pukul 07.00 WIB, Ini Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Madura United (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menginformasikan terkait lokasi penukaran tiket pertandingan Persib vs Madura United.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022 tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Diinformasikan sebelumnya, Persib menerapkan sistem penjualan online untuk tiket pertandingan kandang, dimana satu orang penonton hanya bisa membeli satu tiket.

Baca Juga : Perubahan Jadwal Persib vs Madura United Berdampak Terhadap Bobotoh

Setelah membeli tiket melalui Persib Apps atau laman resmi Persib, bobotoh akan mendapatkan tiket elektronik yang nantinya ditukar dengan tiket fisik berupa gelang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lokasi penukaran tiket elektronik ke tiket gelang itu sendiri akan di lakukan di kawasan Ujungberung, Kota Bandung.

Waktu penukaran tiket pertandingan akan mulai dibuka dari pukul 07.00 WIB.

"Proses penukaran e-ticket menjadi gelang tersebut akan dilakukan di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) di Jalan A.H. Nasution No. 22, Ujungberung, Sabtu, 30 Juli 2022," demikian keterangan Persib dalam wesbite resminya, Rabu 27 Juli 2022.

Baca Juga : Penjualan Tiket Persib Akan Dibuka Setelah Izin Kepolisian Keluar

"Tempat penukaran dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB. Bobotoh dapat menukarkan e-ticket menjadi gelang dengan menunjukan KTP dan e-ticket kepada petugas," pernyataan lanjutan dalam artikel tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini