Jika Henhen Tercoret dari DSP Persib saat Jumpa Madura United, Ini 4 Calon Penggantinya

Jika Henhen Tercoret dari DSP Persib saat Jumpa Madura United, Ini 4 Calon Penggantinya Kakang Rudianto (kanan) saat menjalani latihan bersama skuad Persib di Stadion Sidolig, Kamis, 28 Juli 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi dalam menyikapi situasi yang saat ini dihadapi Maung Bandung jelang lawan Madura United.

Daftar pemain Persib yang absen saat hadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022, berpotensi bertambah karena sejumlah pemain kondisinya diragukan.

Salah satunya adalah Henhen Herdiana yang kondisi kesehatannya menurun akibat mengalami demam dan absen menjalani latihan bersama skuad Persib di Stadion Sidolig pada Kamis, 28 Juli 2022.

Baca Juga : Sudah 2 Kali LIB Ubah Jadwal Kick-off Persib vs Madura United

"Henhen tidak hadir karena sakit. Tadi malam dia merasa demam jadi kami harus menunggu dan memantau kondisi dari Henhen," ujar kata pelatih Persib, Robert Alberts di Stadion Sidolig pada Kamis, 28 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengungkapkan, sudah memiliki rencana jika Henhen Herdiana akhirnya harus dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) yang disiapkan untuk melawan Madura United.

"Jika Henhen belum bisa diturunkan dan masih sakit, tentu saja (ada rotasi) dan kami akan lihat besok bagaimana kondisinya," kata Robert.

Di posisi bek kanan, Persib masih memiliki Bayu Fiqri dan Eriyanto, juga bisa menggeser pemain serba bisa, Rachmat Irianto dan Kakang Rudianto ke posisi itu.

Baca Juga : Beckham Putra dan Henhen Tambah Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Madura United?

Meski sudah memiliki rencana untuk mengatasi masalah di bek sayap kanan, tetapi Robert tetap lebih berharap Henhen cukup siap dimainkan saat lawan Madura United.

"Untuk Henhen masih akan dipantau kondisinya besok. Tapi tidak masalah, pemain lain cukup baik untuk tampil," ujar pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Persib akan menjamu Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini